ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

vivo Pastikan Handphone vivo V25e Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

vivo-V25e-2.

Gadgetren – Setelah sukses memasarkan vivo V25 5G dan V25 Pro, kini vivo Indonesia kembali akan menghadirkan varian lainnya yang bernama vivo V25e.

Sayangnya vivo belum memberitahukan secara detail mengenai tanggal dan waktu peluncuran vivo V25e. Namun vivo Indonesia memberikan bocoran spesifikasinya agar pengguna nantinya bisa mempertimbangkan untuk membelinya.

Dari foto yang dikirim ke tim Gadgetren, vivo V25e akan menawarkan dua varian warna yaitu kuning dan hitam. Bila melihat di bodi belakangnya akan menggunakan dua modul kamera besar dan satu modul kamera kecil serta dukungan lampu pencahayaan LED Flash.

Performa pacu vivo V25e di pasar Indonesia akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core yang ditemani RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Terdapat pula fitur Extended RAM 3.0 hingga 8GB sehingga perangkat bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan lebih lancar.

Kapasitas penyimpanan perangkat ini juga akan dapat diekspansi melalui slot microSD hingga 1TB. Kemudian layar vivo V25e akan memiliki refresh rate 90Hz untuk menampilkan pengalaman yang mulus pada setiap konten yang ditampilkan.

Di sisi lain, baterai handphone ini akan memiliki kapasitas 4.500mAh yang dilengkapi 44W FlashCharge. Pengisian cepat tersebut diklaim bisa mengisi daya dari 0-58 persen dengan waktu 30 menit.

Menariknya handphone baru ini akan memiliki sertifikasi IP54 yang menandakan perangkat tahan debu dan cipratan air. Ditambah lagi mempunyai ketahanan karena telah melalui beragam pengujian seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji port USB sebanyak 6.000 kali, uji temperatur tinggi antara 20°C hingga 50°C, dan uji suhu penyimpanan berkisar dari -40°C hingga 75°C.

vivo-V25e-1

Risa Rismayanti selaku Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya menghadirkan vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen sinematik mereka.

“Dengan segala pembaharuan teknologi yang ada pada vivo V25e, smartphone ini hadir dengan teknologi kamera mutakhir, performa tangguh, hemat energi, serta desain yang elegan untuk memberikan pengalaman dan performa smartphone terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar