Berita Smartphone

Penjualan Perdana vivo V25e RAM 12GB Dengan Ekspansi RAM 8GB Resmi Digelar

vivo V25e Orange Layoff

Gadgetren – Setelah mengumumkan kehadiran kapasitas RAM terbaru sebesar 12GB untuk handphone vivo V25e, akhirnya varian kapasitas tersebut sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp4.799.000.

Pembelian varian kapasitas baru vivo V25e ini bisa dilakukan secara daring di situs vivo.com maupun melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di Shopee. Selain itu pembeli juga bisa mendapatkan produk tersebut melalui toko fisik vivo dan mitra resminya.

Sebagai penawaran menarik, setiap pembelian vivo V25e untuk varian RAM 12GB sampai tanggal 20 November 2022 akan mendapatkan hadiah gratis berupa vivo TWS Air, garansi layar 6 bulan, dan garansi perangkat 18 bulan.

Bila sebelumnya vivo V25e hadir dengan kapasitas RAM 8GB, kini perangkat tersebut memiliki RAM yang lebih besar 12GB. Dengan RAM yang lebih besar ini, vivo V25e tetap menyediakan ekspansi RAM sebesar 8GB.

Sementara itu, untuk RAM 12GB dipadukan juga dengan penyimpanan internal besar 256GB. Jika masih tidak puas, pengguna bisa menggunakan slot microSD hingga 1TB untuk menyimpan beragam file seperti foto, video, dan dokumen penting lainnya.

Performa pacu vivo v25e ditenagai oleh MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm). Baterainya mempunyai kapasitas 4.500mAh yang dilengkapi pengisian daya 44W melalui USB Type C. Handphone ini didukung pemindai sidik jari di samping kanan bodinya untuk masuk dengan cepat ke dalam tampilan antarmuka Funtouch OS 12 berbasis Android 12.

Secara kasat mata bodinya mengusung bingkai berbentuk datar dengan sudut melengkung. Ada dua varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Diamond Black dan Sunrise Gold. Untuk warna Sunrise Gold uniknya bisa berubah warna ketika terkena sinar matahari yakni akan berubah ke warna kuning dan oranye.

vivo V25e Display with Box

Pada aspek tampilan, vivo V25e tebar pesona dengan layar berukuran 6,44 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ (2.404 × 1.080 piksel) berpanel AMOLED serta mendukung tingkat kecerahan 1.300nits, 103% NTSC, dan tersertifikasi Eye Care Display Samsung OLED untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Di sektor fotografi, vivo V25e menggunakan konfigurasi empat kamera belakang berupa lensa utama 64MP dengan aperture f/1,79 dan Optical Image Stabilization (OIS), lensa bokeh 2MP dengan aperture f/2,4, dan lensa makro 2MP dengan aperture f/2,4. Selanjutnya lensa depan mempunyai resolusi 32MP dengan aperture f/2,0.

Ditambah lagi vivo V25e memiliki dukungan sertifikasi IP54 yang menandakan perangkatnya tahan terhadap  debu dan cipratan air. Berkat fitur NFC Multifungsi, handphone ini pun bisa digunakan untuk pembayaran non tunai, mengecek atau mengisi e-money, membuka kunci apartemen hingga transfer data.

Tinggalkan Komentar