ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Daftar Harga Paket Data XL Blue dan Cara Membelinya!

Paket Data XL Blue Header

Gadgetren – Sebagai operator yang hadir di Indonesia, XL telah menghadirkan beragam paket internet, SMS, maupun telepon dengan harga menarik agar bisa bersaing dengan operator lainnya.

Bisa dibilang XL juga memiliki jangkauan luas di hampir seluruh Indonesia. Di berbagai daerah pun terkadang terdapat paket yang biasanya tidak akan bisa didapatkan di daerah lainnya karena berbagai alasan tertentu.

Beberapa waktu lalu, XL meluncurkan paket terbarunya yang bernama Data XL Blue. Paket ini sendiri diluncurkan di beberapa situs e-commerce seperti Shopee, Pulsalapak, dan IsiPulsa.

Meskipun tidak ada promosi secara besar-besaran, namun sebagian orang mengetahui paket Data XL Blue. Bahkan pada saat saya buka situs resmi XL dan aplikasi myXL, paket ini tidak bisa ditemukan sama sekali.

Kemungkinan besar memang paket XL Data Blue dihadirkan dengan kerja sama beberapa e-commerce. Sementara itu, XL Data Blue memiliki harga yang murah dengan batas waktu yang sebentar.

Paket XL Data Blue

  • Blue 1 GB : Kuota 1 GB, masa aktif 2 hari, harga Rp5.100 (Shopee), Rp4.999 (IsiPulsa), Rp5.551 (Pulsalapak)
  • Blue 3 GB : Kuota 3 GB, masa aktif 2 hari, harga Rp10.200 (Shopee), Rp9.809 (IsiPulsa), Rp10.551 (Pulsalapak)

Perbedaan harga di setiap situs bisa dibilang cukup wajar mengingat itu merupakan strategi masing-masing layanan untuk menarik minat pengguna. Bagi kamu yang memiliki dana terbatas, paket XL Data Blue cukup menarik karena menawarkan kuota lumayan besar apabila dilihat dari harganya.

Paket XL Data Blue dapat berjalan di jaringan 2G/3G/4G. Apabila kuota yang dimiliki telah habis dan masa aktifnya belum selesai, maka secara otomatis akan menyedot dari paket internet lain atau pulsa reguler untuk akses internet.

Sementara itu paket ini pun tidak memiliki perpanjangan otomatis. Dengan begitu pada saat masa aktif XL Data Blue habis, maka kamu harus membelinya ulang. Saat ini paket XL Data Blue dapat kamu beli melalui situs Pulsalapak atau IsiPulsa.

Cara Membeli Paket XL Data Blue

Melalui IsiPulsa

  • Buka situs resmi IsiPulsa
  • Pilih paket XL Data Blue yang akan dibeli
  • Masukkan nomor handphone dan metode pembayaran pada kolom Beli Paket Internet
  • Selanjutnya, tekan tombol Beli Sekarang
    Data XL Blue-IsiPulsa
  • Kamu akan diminta melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera
  • Apabila berhasil, maka paket XL Data Blue akan aktif

Beragam metode pembayaran yang dapat kamu pilih di situs IsiPulsa terdiri dari transfer Bank, saldo di akun member situs, Alfamart, Indomaret, Kantor Pos, dan Pegadaian. Tentunya hal ini dapat mempermudah kamu untuk membeli paket data.

Namun apabila sedang tidak tersedia paket XL Data Blue di situs IsiPulsa, maka kamu dapat mencoba alternatif pembelian di situs Pulsalapak.

Melalui Pulsalapak

  • Buka situs Pulsalapak
  • Pilih paket XL Data Blue
  • Selanjutnya, masukkan nomor handphone dan tentukan metode pembayaran
  • Apabila telah selesai diisi semua, maka tekan tombol Beli Sekarang
    Data XL Blue-Pulsalapak
  • Kemudian, kamu diminta untuk membayar sesuai dengan jumlah yang tertera
  • Pada saat pembelian berhasil dilakukan, maka paket akan langsung aktif

Untuk metode pembayaran di Pulsalapak cukup beragam mulai dari QRIS, transfer bank, OVO, Alfamart, Indomaret, dan Virtual Account bank.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar