Aplikasi Berita

Tarif Naik, Gojek Hadirkan Berbagai Promo GoRide/GoCar Untuk Pengguna Kereta Commuter dan Pelajar

Gojek Menu

Gadgetren – Setelah resmi menaikkan tarif layanan transportasinya atas dampak kenaikan harga BBM, Gojek dikabarkan tengah memberikan potongan harga lebih hemat buat para pengguna GoRide, GoCar, dan GoTransit.

Bagi pengguna Gojek yang sering menggunakan kereta commuter dengan membeli tiket melalui GoTransit menariknya bisa mendapatkan voucher potongan harga saat akan melanjutkan perjalanan menggunakan GoRide.

Adapun untuk pembelian 1 tiket kereta commuter, pengguna bisa mendapatkan diskon GoRide sebesar Rp5.000. Sedangkan untuk pembelian 5 tiket kereta commuter tersedia voucher diskon sebesar Rp10.000.

Gojek juga turut menghadirkan promo berlangganan paket pulang pergi seharga Rp5.000 dengan cashback berupa GoPay Coins senilai Rp36.000 untuk 12 kali perjalanan menggunakan GoRide.

Namun perlu dicatat bahwa untuk promo paket pulang pergi hanya ditujukan kepada pengguna yang berada di wilayah Jabodetabek yang sebelumnya pernah menggunakan layanan transportasi Gojek untuk menjangkau stasiun kereta.

Selain paket tersebut, pengguna kereta commuter juga bisa memanfaatkan promo berlangganan paket voucher Komuting Anti Bosen hingga Rp46.000 dengan GoPay. Dengan pembelian promo ini pengguna berkesempatan mendapatkan cashback pembelian tiket MRT Jakarta melalui aplikasi MRT-J, cashback pemesanan GoCar atau GoRide, hingga cashback di berbagai gerai makanan yang ada di stasiun kereta seperti Roti’O, Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa, Alfamart, dan Indomaret.

Sementara itu bagi anak sekolah, Gojek juga memberikan potongan harga untuk pengguna pelajar dan mahasiswa di wilayah Jabodetabek dengan harga mulai Rp3.000. Di sisi lain untuk seluruh
segmen pengguna, Gojek pun menyediakan kode voucher GOJEKINAJA yang bisa langsung digunakan.

Promo diskon untuk pengguna kereta commuter, pelajar, mahasiswa, dan umum ini bisa dilihat melalui aplikasi Gojek pada menu Promo di bawah layar. Setelah itu menuju menu Vouchers di halaman Promo dan memilih menu Langganan dan Mission. Di halaman menu Langganan dan Mission, pengguna bisa mengecek semua promo di atas beserta tanggal berlakunya.

Diskon-GoRide-untuk-Pengguna-Commuter.

Rubi W. Purnomo selaku Senior Vice President Corporate Affairs Gojek mengatakan “Tiga cara hemat bepergian dari Gojek, merupakan solusi alternatif untuk tetap efisien dalam bepergian di tengah kenaikan harga BBM, sekaligus cara Gojek untuk membantu mitra driver mendapatkan jumlah order yang stabil dan berdampak positif bagi pemasukan mereka secara jangka panjang.”.

Tinggalkan Komentar