Aksesoris Berita

Dijual Rp500 Ribu, vivo TWS Air Dapat Digunakan Total Hingga 25 Jam

vivo-TWS-Air-1

Gadgetren – Bersama dengan peluncuran seri vivo V25 5G di Indonesia, turut dipasarkan juga perangkat audio True Wireless (TWS) terbarunya yang bernama vivo TWS Air.

Perangkat audio ini sudah bisa dibeli secara daring di situs belanja vivo Indonesia dan e-commerce Tokopedia dengan harga banderol Rp499.000. Ada dua varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup biru dan putih.

Secara fisik, vivo TWS Air hadir dengan earbud yang memiliki gagang menjuntai ke bawah ketika masuk ke dalam lubang telinga. Perangkat audio ini memiliki bobot hanya 3,5gram untuk masing-masing earbud.

Sementara wadahnya berbentuk bundar yang dilengkapi lampu kecil sebagai penanda status baterai. Jika berwarna hijau, maka status baterai casing wadah terisi penuh sementara warna merah menandakan perlu dilakukan pengisian daya.

Ketahanan baterainya sendiri diklaim mampu sampai 25 jam dengan atau 4,5 jam untuk sekali pengisian pada earbud. Kapasitas baterai masing-masing earbud sendiri sebesar 29mAh dan wadahnya sebesar 430mAh. Perangkat audio ini juga bisa terhubung dengan cepat dan mudah ke handphone ketika casing wadah dibuka berkat Google Fast Pair.

vivo-TWS-Air-3

Koneksi Bluetooth 5.2 juga turut diberikan untuk mentransmisikan suara dengan lancar dengan dukungan codec audio SBC dan AAC. Selain itu juga dibekali Google Assistant untuk melakukan berbagai perintah tanpa perlu menyentuh earbud. Terdapat pula dukungan fitur Find My TWS yang bisa diakses lewat handphone jika ingin mencari vivo TWS Air ketika lupa diletakkan di suatu tempat.

Menariknya lagi, vivo TWS Air sudah mengantongi sertifikasi IP54 yang menandakan telah tahan terhadap cipratan air dan debu. Soal suara yang dihasilkan, ukuran driver masing-masing earbud menggunakan 14,2mm. Kemudian juga ada dukungan Dual Mikrofon Call Noise Cancellation untuk meredam suara bising di sekitar pengguna ketika melakukan panggilan keluar atau masuk.

Untuk mendengarkan musik yang sesuai dengan selera, vivo TWS Air menyediakan fitur DeepX 2.0 Sound Effect yang menawarkan tiga jenis gaya berbagai genre musik meliputi Mega Bass untuk musik Rock dan R&B, Clear High Pitch untuk musik klasik dan Blues, serta Clear Voice untuk musik Pop dan Balads.

Tinggalkan Komentar