ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Toko MSI Arena di Pantai Indah Kapuk Resmi Dibuka Dengan Ragam Promo Menarik

Grand-Opening-MSI-Arena-PIK-1

Gadgetren – Setelah membuka toko MSI Arena pertamanya di Mal Mangga Dua, MSI kembali menghadirkan toko MSI Arena kedua yang berlokasi di Rukan Beach Boulevard Blok B No.56 Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Mirip seperti toko MSI Arena di Mal Mangga Dua, MSI Arena di PIK menyediakan beragam produk terbaru dari MSI dengan prosesor Intel Generasi ke-12 mulai dari laptop untuk konsumen, bisnis, dan penikmat game. Selain itu juga di toko MSI Arena PIK, pengunjung bisa mendapatkan produk lainnya seperti monitor, desktop, PC Build, dan komponen lainnya.

Pengunjung pun juga bisa mencoba langsung laptop yang mereka sedang cari di MSI Arena PIK hingga bertanya kepada staf yang akan bisa membantu untuk menjawab setiap pertanyaan pengunjung terkait produk yang ingin dibeli.

MSI Arena PIK bisa dikunjungi setiap hari dengan jadwal hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 – 20.00 WIB dan hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 – 20.30 WIB. MSI Arena di PIK ini sendiri sudah beroperasi dua minggu lebih dan saat ini baru dilakukan perayaan pembukaannya.

Untuk memeriahkan acara pembukaannya tersebut, MSI Arena di PIK juga turut memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung maupun pembeli sampai dengan tanggal 26 September 2022. Bagi pembeli dengan total transaksi di atas Rp10 juta akan berkesempatan mendapatkan laptop MSI Modern.

Sedangkan pembeli yang memiliki total transaksi di bawah Rp10 juta akan berkesempatan mendapatkan laptop MSI Optix G273. Pemenangnya akan diundi pada tanggal 5 Oktober 2022 dan akan diumumkan melalui akun Instagram @msiarenapik. 

Grand-Opening-MSI-Arena-PIK-11

Tak hanya itu saja, bagi pengunjung yang membeli laptop MSI dengan model apa saja yang memiliki total transaksi minimal Rp20 juta akan mendapatkan voucher Steam Wallet sebesar 50 USD atau setara Rp743 ribuan. Selain itu, laptop Stealth 15M dengan Intel core i7-1208P dan NVIDIA RTX 3060 juga mendapatkan potongan harga dari Rp25.999.000 menjadi Rp19.999.000.

Pengunjung yang membeli laptop MSI dengan model apa saja juga berkesempatan mengikuti undian 1x gacha berupa random merchandise exclusive seperti MSI Hoodie, Dragon Doll Keychain, MSI Notepad, Phone Holder, MSI T-Shirt, dan MSI Cloth Bag.

Grand-Opening-MSI-Arena-PIK-7

Chandra Putrabulan Ng selaku Director Divisi Komponen, Monitor, Gaming Gear untuk MSI Arena PIK mengungkapkan bahwa segmen pasar pihaknya berbeda sehingga pada saat survey pengunjung juga banyak yang datang dengan keluarga.

“Bukan anak muda saja tetapi mereka juga ada keluarga yang membutuhkan laptop untuk dipakai kerja dan hiburan. Itu alasan utama kita pilih di sini. Di sini juga kita siapin beberapa preset yaitu kita saranin dan bantu pembelanjaan mereka. Kalau mereka mau konsultasi soal spesifikasi yang dibutuhkan juga bisa dilakukan,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar