Berita Smartphone

vivo Y35 Dengan Kamera 50MP Kini Resmi Dijual di Indonesia

vivo-Y35-2

Gadgetren – Setelah selesai melakukan penjualan secara pre-order untuk vivo Y35 di Indonesia, perangkat tersebut kini sudah bisa dibeli di pasar Indonesia secara daring maupun luring.

Untuk pembelian secara daring, pembeli bisa mengunjungi kanal penjualan yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di Shopee dan juga situs belanja vivo. Sedangkan secara luring, pembeli bisa mendapatkan perangkat baru ini di toko fisik vivo maupun mitra resmi terdekat di seluruh Indonesia.

Menariknya untuk pembeli yang meminang handphone ini akan mendapatkan bonus paket internet data hingga 171GB selama 24 bulan dari Smartfren. Harga vivo Y35 sendiri dibanderol Rp3.399.000 untuk kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Handphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680 Octa-Core (6nm) yang dipadukan dengan fitur penambahan RAM sebesar 8GB sehingga memungkinkan RAM akan memiliki total hingga 16GB.

Jika kapasitas penyimpanan yang diberikan masih kurang maka pengguna bisa memanfaatkan slot microSD yang tersedia dengan memori hingga 1TB. Baterai perangkat ini mempunyai kapasitas yang besar mencapai 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 44W melalui USB Type C.

Dari segi tampilan, layarnya tebar pesona dengan layar berukuran 6,58 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ (2.408 × 1.080) berpanel LCD serta mendukung refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan 550nits, dan 96% NTSC color gamut.

vivo-Y35-1

Bobotnya sekitar 188gram dengan ketebalan 8,28mm yang memiliki bodi flat pada keempat sisinya. Ada dua varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Agate Black dan Down Gold. Sementara untuk antarmukanya menggunakan Funtouch OS 12 berbasis Android 12.

Berkat Funtouch OS 12, vivo Y35 menyediakan fitur-fitur tambahan untuk pengguna seperti Multi Turbo 5.5 untuk performa perangkat, Ultra Game Mode 2.0 untuk bermain game, Jovi, iManager, dan Nano Music Player.

Terdapat pemindai sidik jari di samping kanan bodinya untuk masuk dengan cepat ke dalam konten di layar tanpa menggunakan kata sandi. Di bagian belakang bodinya tersedia tiga konfigurasi kamera berupa lensa utama 50MP dengan aperture f/1,8, lensa makro dan bokeh 2MP dengan aperture f/2,4. Kemudian lensa depan beresolusi 16MP dengan aperture f/2,0.

Soal audio sudah didukung Audio Booster 2.0 dan tersertifikasi Hi-Res Audio. Selain itu juga terdapat Bluetooth 5.0 dan dukungan dual nano SIM.

Tinggalkan Komentar