Berita Smartphone

Baru! Samsung Galaxy A03 Core Kini Tersedia Dengan Banyak Warna

Samsung Galaxy A03 Core

Gadgetren – Setelah dipasarkan pada awal tahun 2022, perangkat entri level Samsung Galaxy A03 Core dikabarkan tersedia dalam varian warna lebih beragam selain Black dan Blue.

Warna baru Galaxy A03 Core ini mencakup tiga varian yakni Onyx, Bronze, dan Mint. Dibanderol Rp1.249.000 untuk kapasitas RAM 2GB dan penyimpanan 32GB, Galaxy A03 Core dengan warna terbaru ini bisa dibeli secara langsung melalui toko daring dan toko luring resmi Samsung Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022.

Sebagai penawaran menarik, Samsung juga menyediakan bonus dalam setiap pembelian Galaxy A03 Core varian warna baru sampai dengan tanggal 31 Juli 2022 mendatang. Bonus yang bisa didapatkan pembeli antara lain paket data Telkomsel sebesar 96GB selama 6 bulan dan voucher Grab senilai Rp61.000.

Bagi pengguna yang ingin membeli melalui metode pembiayaan, Samsung juga turut memberikan cicilan 0 persen untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit.

Dengan harga satu jutaan rupiah, Galaxy A03 Core menawarkan desain layar infinity-V yang memiliki ukuran 6,5 inci berpanel PLS TFT serta mendukung resolusi HD+ (1600 x 900 piksel). Bagian dalam jeroannya ditenagai oleh chipset UNISOC SC9863A Octa-Core (28nm) 1,6Ghz.

Untuk kapasitas penyimpanan yang lebih banyak, perangkat ini menyediakan penyimpanan tambahan melalui slot microSD hingga 1 TB.  Baterainya berkapasitas besar mencapai 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian daya 10W.

Desain layar infinity-V menjadi tempat untuk lensa depan yang mempunyai resolusi 5MP dengan aperture f/2.2 dan di bagian belakang tak ketinggalan telah diberikan satu lensa utama beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0.

Samsung-Galaxy-A03Core-FrontHandsOn

Tampilan antarmukanya menjalankan One UI berbasis Android 11 Go Edition. Perangkat murah ini sudah mendapatkan dukungan fitur pelengkap seperti WiFi, Bluetooth, dua kartu SIM, audio jack 3,5mm, GPS, dan NFC.

Ricky Bunardi selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna terbaru yang lebih variatif, stylish, dan makin fresh.

“Apalagi, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman. Dengan hadirnya ketiga warna baru ini, sekarang Galaxy A03 Core lebih dari sekadar teman memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari dengan lebih lancar, tapi juga bikin pengguna pasti Awesome dalam mengekspresikan diri,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar