ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Seri realme GT NEO 3 Bakal Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

realme GT Neo 3

Gadgetren – Setelah lebih dulu melenggang ke pasar Tiongkok, handphone seri realme GT Neo3 terbaru dipastikan akan segera masuk pasar Indonesia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh realme Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

seri realme GT Neo3 yang akan terdiri dari dua model yaitu realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Selain dua handphone baru, realme Indonesia juga akan membawa produk baru lainnya berupa perangkat TWS audio yang bernama realme Buds Air 3 Nitro Blue.

Adapun acara peluncurannya akan diselenggarakan pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang pukul 13.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube realme Indonesia. Sama seperti model yang dipasarkan di Tiongkok, seri realme GT Neo3 akan menampilkan tema balapan yang secara jelas terlihat pada desain handphone.

Masing-masing akan menawarkan warna putih dengan garis hitam dan warna biru dengan garis putih. Untuk warna khusus Cyclonus Black belum bisa dipastikan akan ikutan dibawa ke Indonesia.

Salah satu perangkat ini yang mana kemungkinan besar adalah GT Neo 3T akan menyajikan teknologi pengisian cepat sebesar 150W yang diklaim bisa mengisi daya dari 0 persen hingga 50 persen hanya dalam waktu 5 menit. Untuk perangkat lainnya akan menggunakan pengisian cepat 80W.

Teknologi pengisian cepat yang dimiliki seri realme GT Neo3 ini mengantongi sertifikasi oleh TÃœV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System dengan 38 perlindungan. Kecepatan pengisian 150W juga telah memperoleh skor tinggi oleh DxOMark untuk pengujian realme GT NEO 3 dengan skor 121.

realme-GT-NEO-3-for-2022-PMPL-SEA-CHAMPIONSHIP-SPRING-FINALS.

Selain dari segi kecepatan pengisian daya, seri realme GT NEO 3 juga akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8100 5G yang telah mendapatkan skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800.000 untuk performanya.

seri realme GT Neo3 dirilis, perangkat ini akan dijual secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme di Shopee, Tokopedia, akulaku, dan juga situs belanja realme.com.

Sebagai tambahan, realme GT NEO3 juga akan menjadi handphone yang mendukung acara turnamen PUBG Mobile di Asia Tenggara dalam ajang 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar