Berita Smartphone

realme narzo 50 5G dan realme 9i Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Waktu Peluncurannya!

realme Narzo 50 5G

Gadgetren – realme dalam waktu dekat akan segera memboyong dua handphone terbarunya yang mencakup realme narzo 50 5G dan realme 9i ke Indonesia.

Kedua handphone tersebut akan diluncurkan pada tanggal 24 Mei 2022 yang diselenggarakan secara daring melalui siaran langsung dan bisa disaksikan melalui kanal YouTube realme Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Pihak realme menyebutkan bahwa kedua handphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme Indonesia di Shopee, Lazada, JD.ID, dan akulaku.

realme Indonesia sebelumnya telah menghadirkan handphone dalam keluarga seri realme narzo 50 seperti realme narzo 50, realme narzo 50A Prime, dan realme narzo 50A. Lalu realme 9i sendiri merupakan handphone kelas menengah yang lebih dulu melenggang di pasar Vietnam.

Menariknya sebelum kedua handphone baru ini dirilis secara resmi, realme Indonesia telah membocorkan fitur-fitur apa saja yang akan dibawa kedua handphone ini. Seperti namanya, realme narzo 50 5G akan mendukung jaringan 5G.

Selain itu, realme narzo 50 5G akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 810 5G Octa-Core (6nm) yang mampu menyokong kebutuhan bermain game penggunanya. Layar realme narzo 50 5G akan dibekali refresh rate 90Hz dengan sampling rate mencapai 180Hz.

realme-narzo-50-5G

Kemudian untuk mendukung pengalaman bermain game maupun untuk hiburan, realme narzo 50 5G juga akan didukung speaker stereo ganda. Secara kasat mata perangkat ini akan mempunyai bentuk bodi flat di setiap sisinya dan menawarkan dua varian warna yaitu hitam dan biru.

Sementara itu realme 9i akan tampil menonjol dengan fitur pengisian cepat 33W yang diklaim mampu mengisi baterai dengan cepat dari 0 persen sampai 100% hanya dalam waktu 70 menit. Perangkat ini juga akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa melihat tren 5G yang terus berkembang, pihaknya mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan handphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka.

“Kami mewujudkannya melalui realme narzo 50 5G, Mighty 5G. Game On. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” ujar Palson.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar