Operator Seluler

Harga Paket IndiHome Internet Only (Single Play) Jika Tidak Butuh Televisi dan Telepon

Harga Paket IndiHome Internet Only Header

Gadgetren – IndiHome (Indonesia Digital Home) merupakan salah satu layanan dari PT Telkom Indonesia yang menyediakan paket layanan komunikasi dan data yang terdiri dari telepon rumah, internet, dan televisi interaktif.

Meskipun lengkap, namun layanan IndiHome 3P yang menggabungkan ketiganya membuat biaya langganan menjadi mahal padahal pengguna masa kini sudah jarang menggunakan telepon rumah untuk berkomunikasi.

Bahkan terkadang sebagian orang pun sudah tidak lagi menonton televisi. Untuk itulah beberapa orang merasa lebih memilih paket IndiHome internet saja jika ada.

IndiHome sendiri mempunyai paket Internet Only 1P yang bisa digunakan. Namun memang IndiHome jarang melakukan promosi terhadap paket Internet Only mengingat harga langganannya jauh lebih murah dibandingkan paket 2P (Internet + Telepon), 2P (Internet + Televisi), dan 3P (Internet + Telepon + Televisi).

Harga Paket IndiHome Internet Only (Single Play)

Varian PaketHarga
30 MbpsRp330.000 per bulan
50 MbpsRp470.000 per bulan
100 MbpsRp790.000 per bulan

Terlihat bahwa harga yang ditawarkan oleh paket Internet Only 1P cukup menarik dimana kecepatan 30 Mbps hanya dibanderol dengan harga Rp330.000 sedangkan paket tertingginya dengan kecepatan 100 Mbps dibanderol Rp790.000.

Oleh sebab itulah paket Internet Only bisa dikatakan memiliki kecepatan tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. Namun perlu diketahui bahwa paket IndiHome mempunyai FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar.

Setelah pengguna mengakses internet dengan kuota yang melebih FUP, maka kecepatan internetnya diturunkan sebagai bentuk penyesuaian. Sementara besarnya kuota FUP dari setiap varian paket berbeda-beda sehingga sebaiknya kamu menanyakan pada petugas IndiHome secara detail sebelum berlangganan paket Internet Only 1P.

Bisa dibilang paket IndiHome Internet Only 1P merupakan sebuah paket khusus sehingga sering kali kamu harus mengunjungi Plasa Telkom terdekat untuk melakukan pendaftaran secara langsung.

Nantinya pada saat ke Plasa Telkom, kamu juga dapat menanyakan apa saja yang akan kamu dapatkan dari paket Internet Only 1P seperti kuota FUP yang disediakan, biaya, dan beragam detail sebelum berlangganan agar kamu tahu secara rinci sebelum benar-benar melakukan langganan.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar