Aksesoris Berita

Lift, Mouse Ergonomis Vertikal Baru dari Logitech Resmi Dijual di Indonesia

Logitech-Lift-Vertical-Ergonomic-Mouse-3

Gadgetren – Logitech Indonesia telah menghadirkan mouse vertikal terbarunya yang bernama Lift Vertical Ergonomic Mouse. Mouse nirkabel ini menawarkan tiga varian warna yang mencakup graphite, off-white, dan rose.

Dibanderol Rp1.289.000, Lift Vertical Ergonomic Mouse saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech di Indonesia di Tokopedia dan Shopee. Setiap pembelian mouse baru ini, pembeli akan mendapatkan garansi perangkat keras terbatas selama satu tahun.

Mouse Lift merupakan bagian dari seri Ergo Logitech yang mengusung desain unik di mana bentuknya tidak sama seperti mouse pada umumnya. Pada bagian atasnya memiliki bodi menonjol secara vertikal sehingga telapak tangan pengguna seperti menggenggam mouse.

Desain vertikal ini memiliki luas 57 derajat untuk memberikan kenyamanan penggunaan mouse sepanjang hari. Dua tombol klik kanan kiri dan SmartWheel magnetik yang senyap terletak di bagian kanan samping, sedangkan di bagian kiri terdapat dua tombol fungsi lainnya.

Terbuat dari bahan karet yang lembut, mouse ini memberikan kenyamanan sandaran ibu jari pada penggunaan yang lama. Empat tombol yang diberikan bisa disesuaikan oleh pengguna melalui perangkat lunak Logi Options+. Bobotnya sekitar 125 gram dan diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 24 Bulan dengan baterai AA.

Beragam perangkat bisa dihubungkan ke mouse melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver ‘Logi Bolt’ yang menggunakan minimal sistem operasi Windows 10, macOS 10.5, Linux, Chrome OS, iPadOS 14, dan Android 8.

Lift turut menyediakan fitur Logitech Flow yang memungkinkan pengguna bisa fokus sepanjang hari dan mengelola alur kerja dengan mudah hingga 3 perangkat multi-OS. Selain itu, Logitech menyebutkan pula bahwa mouse Lift menggunakan bahan yang ramah lingkungan dari plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR).

Logitech-Lift-Vertical-Ergonomic-Mouse-4.

Sebesar 70 persen PCR untuk warna graphite dan 54 persen PCR untuk rose dan off-white. Lift juga mengantongi sertifikat netral karbon yang telah dikurangi hingga nol untuk mendukung kehutanan, energi terbarukan, dan komunitas yang terkena dampak iklim yang mengurangi karbon.

Olessia Hageman selaku Head of The Ergo Business Unit di Logitech menjelaskan bahwa Ergonomi dan kenyamanan memainkan peran penting dalam kesejahteraan ruang kerja secara keseluruhan.

“Berdasar dari filosofi dasar kami mengenai ‘ketika anda merasa lebih baik, anda akan melakukan lebih baik’, kami telah menciptakan Lift untuk membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam di meja kerja mereka dan merasa lebih baik di penghujung hari,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar