Berita Smartphone

realme C35 Bakal Segera Sambangi Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

realme-C35-Indonesia

Gadgetren – Setelah meluncur di India pada bulan Februari 2022, akhirnya realme Indonesia memastikan kehadiran dari handphone kelas pemula terbarunya yang masuk dalam keluarga seri C yakni realme C35. 

Perangkat ini akan diluncurkan oleh realme di Indonesia pada tanggal 4 April 2022 melalui acara realme C35 Live Event mendatang pukul 16.30 WIB yang bisa disaksikan secara daring di akun resmi milik realme seperti Instagram, TikTok dan Facebook.

Bersama dengan mengumumkan tanggal peluncurannya nanti, realme juga turut membocorkan sedikit mengenai spesifikasi yang akan dibawa realme C35 di Indonesia. Dari segi desain, realme C35 akan mengusung Dynamic Glowing Design dan akan tampil dengan bodi flat di setiap sisi bodinya.

Bodinya akan mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland yang menandakan perangkat tersebut telah melalui proses pengujian produk agar bisa digunakan dalam waktu yang lama dan awet untuk menjaga  kualitas.

Sebagai handphone kelas pemula, realme C35 akan menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang salah satunya memiliki lensa utama 50 MP. Biasanya spesifikasi kamera tak jauh berbeda dengan perangkat yang dipasarkan di India. Namun realme tidak menyebutkan dua lensa lainnya sehingga perlu kita tunggu pada saat perilisannya nanti.

Selain desain dan kamera, realme C35 juga akan dibekali oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi oleh Super Power Saving Mode untuk menjaga realme C35 bisa bertahan seharian. Kemudian, perangkat ini akan akan menjadi handphone seri C milik realme pertama yang akan menyediakan RAM besar.

 realme-C35-launch

Ditambah lagi adanya dukungan Dynamic RAM Expansion (DRE) di mana mampu menghadirkan kapasitas lebih pada RAM yang diambil dari kapasitas ruang penyimpanan yang tidak terpakai.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya telah mendapatkan banyak masukan dari anak muda pengguna realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di realme C Series.

“Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan yang juga cocok dipadu-padankan dengan gaya anak muda dalam mengisi kegiatan Bulan Ramadhan tahun ini,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar