Aplikasi Berita

Lewat Kampanye Crypto Revolution, Zipmex Berikan Edukasi Kripto Untuk Pengguna Baru

Zipmex-Header.

Gadgetren – Untuk mengedukasi lebih banyak masyarakat Indonesia terkait investasi aset kripto, aplikasi jual beli mata uang digital Zipmex dikabarkan tengah meluncurkan kampanye bertajuk Crypto Revolution.

Dalam sebuah survei yang dilakukan Zipmex bersama Jakpat pada Januari sampai Februari 2022 kemarin ditemukan bahwa adanya antusiasme besar dari responden yang tertarik berinvestasi aset kripto dalam tiga bulan terakhir.

Nmun dari survei tersebut juga menyebutkan setengah dari koresponden menyadari bahwa mereka kurang memiliki pengetahuan dan informasi mengenai investasi aset kripto.

Sejalan dengan hal tersebut kampanye Crypto Revolution dihadirkan untuk merespons antusiasme masyarakat terhadap investasi kripto yang menurut prediksi Zipmex akan terus tumbuh di luar dari apa yang sedang terjadi di media masa maupun persepsi tentang kripto di Indonesia.

Selain itu, kampanye Crypto Revolusion juga ingin menjadi wadah bagi semua orang yang ingin belajar lebih dalam mengenai aset kripto. Saat ini, Zipmex telah melaksanakan beragam aktivitas seperti sesi tanya jawab di kanal media sosial secara rutin, meluncurkan audiobook playlist Crypto 101, podcast, hingga artikel edukatif di website Zipmex.

Siska Lestari selaku Head of Growth Zipmex Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya dari Zipmex tidak hanya ingin mengajak pengguna untuk berinvestasi di aplikasinya saja tetapi juga ikut belajar seputar berinvestasi aset kripto.

“Edukasi yang kita berikan mulai dari banyak hal seperti apa itu token, market sekarang lagi seperti apa, lalu bagaimana dengan prospeknya. Kita ingin belajar bareng sama pengguna kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marcus Lim selaku CEO dan Co-Founder Zipmex juga menyampaikan bahwa ada beberapa yang menjadi keunggulan Zipmex. “Yang pertama dan terutama mengenai regulasi, di Zipmex ingin dipercaya atau trusted, kita ingin selalu berupaya menyesuaikan dengan regulasi yang ada. Di Indonesia sudah teregulasi di bawah Bappebti,” terangnya.

Zipmex-

Zipmex juga hadir di wilayah Asia Tenggara lainnya seperti Thailand dan Singapura. Dan sejak lima tahun Zipmex berdiri, aplikasi investasi aset kripto ini sudah menghadirkan berbagai fitur-fitur seperti ZipLock dan ZipUp.

ZipUp merupakan produk layanan aset kripto berbunga yang bisa menyimpan aset kripto dan memberikan lebih banyak hadiah pada koin kripto tertentu seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan masih banyak lagi. Dan, pengguna akan mendapatkan bonus sampai dengan 8 persen per tahun.

Sebagai penawaran menarik bagian dari kampanye Crypto Revolution, Zipmex memberikan bonus bagi para pengguna baru berupa cashback senilai Rp50.000 dalam bentuk Bitcoin. Untuk mendapatkan cashback ini pengguna harus mendaftar menggunakan kode referral dari Zipmex ‘REVOLUTION’ dan melakukan deposit minimum senilai Rp50.000 dalam satu kali transaksi.

Bagi pengguna yang tertarik untuk bergabung dalam kampanye Crypto Revolution bisa bergabung di tautan ini. Aplikasi Zipmex sendiri bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk iOS. Di samping itu Zipmex dalam waktu dekat juga akan meluncurkan produk baru yakni Zixel yang menawarkan produk NFT. 


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar