Berita Wearable

realme TechLife Watch S100 Dirilis dengan Pengukur Suhu Badan dan SpO2

realme Techlife Watch S100

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran seri realme 9 di pasar India, realme juga turut membawa realme Techlife Watch S100 yang mana adalah sebuah jam tangan pintar yang tampil mirip dengan realme Watch 2 dan realme Watch 2 Pro.

Jam tangan pintar ini mulai bisa dibeli di situs resmi realme.com India pada tanggal 14 Maret 2022 mendatang dengan harga banderol INR 1.999 atau setara 370 ribuan rupiah. Ada dua warna yang bisa dipilih oleh pembeli yang meliputi hitam dan abu-abu.

Secara kasat mata, realme Techlife Watch S100 menawarkan desain bodi yang keempat sudutnya melengkung berbentuk persegi empat. Bobotnya sekitar 34 gram termasuk tali strap yang bisa dilepas pasang dengan ketebalan 20mm.

Di sebelah kanannya terdapat tombol navigasi untuk memilih fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Layarnya berukuran 1,69 inci yang memiliki resolusi 240 x 280 piksel serta mendukung kerapatan piksel 218, dan tingkat kecerahan 530 nits.

Baterainya berkapasitas 260mAh yang diklaim mampu bertahan selama 12 hari penggunaan.  Lewat aplikasi realme Link, realme Techlife Watch S100 menyediakan lebih dari 110 Watch Face yang bisa diganti oleh pengguna setiap hari.

Di samping bisa memantau data-data kesehatan pengguna, jam tangan pintar ini menawarkan informasi lainnya seperti kabar cuaca terkini, menyetel musik, alarm, stopwatch, pengatur waktu atau timer, sebagai lampu senter, memotret, hingga untuk menemukan handphone yang lupa.

realme-Techlife-Watch-S100-spek

Untuk menemani pengguna berolahraga, realme Techlife Watch S100 mempunyai 24 mode olahraga yang mencakup lari, jalan santai, sepeda, sepak bola, naik gunung, hiking, menari, yoga, bola basket, dan masih banyak lagi.

Apabila aktivitas olahraga telah selesai dikerjakan oleh pengguna, maka jam tangan akan menghasilkan data analisis yang berisi detak jantung, kalori, dan lama waktu olahraga. Selain itu, realme Techlife Watch S100 juga bisa mengukur kadar oksigen dalam darah dan detak jantung pengguna setiap harinya.

Di samping itu, realme Techlife Watch S100 bisa memantau suhu tubuh dan kulit pengguna. Ketika di malam hari saat mulai tidur, jam tangan pintar ini pun bisa memonitor kualitas tidur pengguna hingga pagi hari saat mereka terbangun dengan menghasilkan laporan detak jantung dan oksigen dalam darah.

Berkat sertifikasi IP68, realme Techlife Watch S100 mampu bertahan saat terkena percikan air maupun tenggelam di dalam air sejauh 1,5 meter selama 30 menit dan juga bisa tahan di lingkungan yang berdebu.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar