ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Cara Membuat Komentar Font Kosong di TikTok, Facebook, Atau Instagram

Cara Membuat Komentar Font Kosong Header

Gadgetren – Beberapa waktu lalu telah menjadi bahan perbincangan mengenai orang yang memberikan komentar dengan tulisan atau font kosong di media sosial seperti Facebook dan TikTok.

Secara bawaan, kita tidak bisa memberikan komentar kosong sebagai bentuk pencegahan spam. Apalagi jika kamu menggunakan tombol spasi, maka tulisannya tidak dapat dikirim atau memunculkan pesan error.

Kamu harus menggunakan situs Font Blank Generator agar bisa secara langsung menciptakan tulisan atau font kosong. Kamu cukup menyalin data dengan menekan tombol Copy yang dihasilkan oleh Font Blank Generator dan menempelkannya pada kolom komentar.

Cara Membuat Komentar Font Kosong

  1. Buka browser di handphone atau laptop
  2. Kunjungi situs Font Blank Generator
  3. Cari menu generator untuk font kosong
  4. Tekan tombol kotak abu-abut di atas tulisan Copy
    Font Blank Generator Komentar Kosong
  5. Akses aplikasi media sosial yang diinginkan
  6. Selanjutnya Paste atau tempel pada kolom komentar

Meskipun berhasil pada beberapa media sosial populer, namun penggunaan Font Blank Generator sayangnya tidak bisa dilakukan di aplikasi TikTok. Pada saat saya mencobanya, sistem pada TikTok memberikan pesan Invalid Parameter.

Untuk itu kamu dapat mencoba cara alternatif untuk memberikan tulisan atau font kosong pada kolom komentar khusus di TikTok.

Khusus di TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok dan login akun
  2. Pada halaman Home, tuju menu Search di bagian atas
  3. Ketik komentar kosong
  4. Selanjutnya, pilih video TikTok teratas yang muncul
  5. Setelah masuk ke video, pilih kolom komentar yang berikon titik di dalam balon dialog
  6. Cari pengguna yang berkomentar kosong
  7. Salin atau Copy komentar kosong tersebut
  8. Selanjutnya, Tempel atau Paste pada kolom komentar

Hingga artikel ini dibuat, saya belum menemukan kode atau cara khusus yang bisa membuat komentar kosong di TikTok secara langsung. Dengan kata lain, kamu harus menyalin komentar yang sudah ada dari pengguna lain.

Terlihat bahwa memberikan komentar kosong pada Facebook, Instagram, atau WhatsApp lebih mudah dibandingkan dengan TikTok. Apabila kamu mempunyai cara lain untuk menghadirkan komentar dengan font kosong di media sosial, maka dapat menuliskannya pada kolom komentar.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar