ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Berhadiah Samsung Galaxy Z Flip3 5G dan Satu Unit Mobil, Undian PUNDI Jenius Digelar

PUNDI-Jenius-2022

Gadgetren – Bank Digital Jenius dikabarkan tengah menyelenggarakan program tahunannya yang bernama PUNDI Jenius yang menawarkan undian berhadiah menarik berupa 89 Samsung Z Flip3 5G sebagai hadiah harian dan 1 Nissan Kicks e-Power sebagai hadiah utama.

Program ini berlangsung hingga tanggal 30 April 2022 yang ditujukan untuk seluruh nasabah Jenius dengan syarat memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius.

Untuk memenangkan program PUNDI Jenius, nasabah harus menaikkan saldo rata-rata di rekening aplikasi Jenius setinggi-tingginya karena semakin tinggi saldo rata-rata di rekening Jenius maka semakin banyak juga kesempatan undian yang akan didapatkan.

Terdapat 12 level saldo rata-rata yang dapat dicapai oleh nasabah dalam program PUNDI Jenius ini. Setiap satu kenaikan level, nasabah akan mendapatkan satu kesempatan undian untuk memenangkan hadiah.

Di samping  mengumpulkan satu kesempatan undian dengan menaikkan saldo rata-rata, nasabah juga bisa mendapatkan tambahan kesempatan undian berupa booster dengan melakukan akumulasi transaksi sebanyak minimal lima kali dalam satu bulan setelah menaikkan saldo rata-rata bulanan dari bulan sebelumnya.

Ada dua jenis transaksi yang akan dihitung untuk mendapatkan undian booster. Jenis transaksi pertama mencakup Jenius Pay, QRIS, Billers (Tagihan), Top up e-Wallet, Foreign Currency, Transaksi Kartu (m-Card, e-Card, dan x-Card), dan Investasi Reksa Dana.

Untuk jenis transaksi pertama ini, transaksi yang dihitung adalah transaksi dengan nominal minimum Rp50.000 per transaksi.

Sementara jenis transaksi kedua meliputi Flexi Cash disbursement (pencairan) dan produk turunannya. Jenis transaksi kedua ini yang dihitung adalah pencairan Flexi Cash senilai minimum Rp500.000 per pencairan.

Ilustrasi-level-saldo-rata-rata-PUNDI-Jenius.

12 Level Saldo Rata-Rata PUNDI Jenius

Soal pengundiannya akan dilakukan secara bertahap. Untuk pengundian pertama dilakukan pada tanggal 14 Maret 2022 untuk menentukan 28 nasabah yang mendapatkan 28 Samsung Z Flip3 5G. Berikutnya pengundian tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 14 April 2022 dengan total hadiah sebanyak 31 Samsung Z Flip3 5G untuk 31 pemenang.

Terakhir, untuk pengundian ketiga pada tanggal 17 Mei 2022 dengan total hadiah sebanyak 30 Samsung Z Flip3 5G untuk 30 pemenang dan hadiah utama satu unit mobil Nissan Kicks e-Power untuk 1 pemenang.

Waasi B. Sumintardja selaku Digital Banking Business Product Head Bank BTPN menjelaskan bahwa melihat antusiasme yang tinggi, pihaknya kembali mengadakan program PUNDI Jenius periode dua dengan hadiah yang lebih banyak lagi.

“Melalui program PUNDI periode dua ini, pengguna tidak hanya dapat mengumpulkan kesempatan menang undian dari menabung, namun dapat meningkatkan kesempatan menang dengan melakukan beragam transaksi menggunakan fitur-fitur di Jenius. Seperti peribahasa, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, kini pengguna dapat menabung dan melakukan beragam transaksi di Jenius, sambil mendapatkan kesempatan memenangkan undian program PUNDI ini,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar