ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Mouse Nirkabel Logitech G PRO X Superlight Edisi Valentine Resmi Dijual di Indonesia

Logitech-PRO-X-Superlight-Header.

Gadgetren – Di bulan Februari 2022, Logitech G, produsen aksesoris gaming kembali hadir dengan membawa mouse nirkabel edisi khusus valentine melalui Logitech G PRO X Superlight berwarna merah muda.

Mouse gaming ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui partner resmi penjualan Logitech G dengan harga banderol Rp1.889.000. Untuk melengkapinya, turut ditawarkan juga Logitech G G840 XL Gaming Mousepad dengan warna pink seharga Rp689.000.

Secara fitur dan desain, mouse PRO X Superlight edisi valentine tidak ada yang berubah dari versi biasa selain aspek warnanya saja. Dengan bobot kurang dari 63 gram, perangkat ini termasuk sebagai mouse yang ringan. Ditambah lagi pada bagian bawahnya menggunakan bahan khusus berupa PTFE (Polytetrafluoroethylene) atau mouse feet yang cukup besar untuk memberikan pengalaman pengguna tanpa adanya gesekan atau gangguan.

Hal ini berguna untuk menghasilkan ketepatan, kecepatan, dan kemampuan manuver yang baik. Selain itu, mouse ini didukung oleh konektivitas tanpa kabel untuk memberikan kenyamanan dalam bermain game yang cukup lama.

Logitech-PRO-X-Superlight-3

Dengan desain bodinya yang ramping dan terkesan minimalis, Logitech G PRO X Superlight telah dibekali oleh fitur 2,4GHz Lightspeed yang mana memungkinkan pemain game mendapatkan pengalaman sangat responsif.

Untuk memenuhi standar lingkungan berkelanjutan dalam mengurangi emisi karbon, mouse gaming ini juga telah mengantongi sertifikasi sepenuhnya yang netral karbon.

Daya tahan baterainya sendiri diklaim bisa mencapai hingga 70 jam. Namun perlu diingat masing-masing pengguna akan berbeda-beda, tergantung dari tingkat pemakaian pengguna dan kinerja komputasi yang dilakukan.

 Logitech-PRO-X-Superlight-2

Dari sisi teknologi, Logitech G PRO X Superlight warna pink pun telah dilengkapi oleh dengan sensor bernama Logitech G HERO 25K yang memiliki kemampuan hingga 25.600 DPI. Sensor mouse level sub-mikron tersebut bisa melacak pergerakan secara akurat tanpa mengorbankan tingkat akurasi.

Adanya sensor tersebut juga bermanfaat untuk penghematan konsumsi daya karena bisa menyesuaikan kemampuannya berdasarkan gerakan mouse. Misalnya pada DPI tinggi, sensor Hero 25K diklaim bisa 10x lebih hemat konsumsi dayanya daripada sensor Logitech G sebelumnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar