Berita Laptop / PC

Acer Hadirkan Layanan Priority Care untuk Perbaikan Laptop Secara Gratis

ACER-Priority-Care

Gadgetren – Acer Indonesia memperkenalkan layanan perbaikan baru bernama Acer Priority Care yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna laptop Acer dengan model tertentu seperti seri Acer Swift 3/X/5/7, seri Acer Spin 3/5/7, Acer Nitro, dan Predator.

Acer Priority Care beserta layanan perlindungan utama yang diberikan mencakup apabila kondisi laptop error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik pada laptop tidak berfungsi.

Menurut keterangan resmi dari situs Acer Indonesia, program ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam melindungi perangkat dari kerusakan yang tidak diinginkan. Selain itu, lewat Acer Priority Care pengguna bisa memiliki akses cepat dan prioritas antrean saat menunggu di service center.

Perlindungan ini pun hanya dapat digunakan selama satu kali satu tahun pertama dan berlaku bagi pelanggan yang membeli produk selama periode tanggal 1 Januari sampai 31 Maret 2022. Untuk mengetahui laptop Acer yang digunakan masuk dalam kategori layanan perlindungan Acer Priority Care maka bisa mengunjungi tautan ini untuk memasukkan data yang dibutuhkan.

Layanan-ACER-Priority-Care

Apabila sudah memiliki akun resmi maka bisa log in langsung. Kemudian pilih menu e-Warranty dan daftarkan laptop yang kita miliki. Halaman akan menunjukkan label bahwa Serial Number (SN) tersebut  dalam program Acer Priority Care.

Lebih jauh, layanan ini memiliki perlindungan maksimal dengan memberikan 100 persen garansi yang mana biaya akan dibebankan oleh Acer Indonesia. Jaminan perlindungan hanya berlaku di Indonesia dan tidak termasuk di dalamnya perlindungan terhadap charger, baterai, dan aksesoris.

Sebelum mendapatkan program ini, tim service center Acer akan memeriksa data aktivasi pada sistem dan secara langsung melakukan validasi waktu pembelian produk. Acer akan melakukan pengecekan sebelum pengguna dapat mengklaim program Acer Priority Care.

Namun jika sistem tidak menemukan bukti, pengguna dapat menunjukan nota pembelian sebagai bukti tanggal pembelian produk yang akan diklaim. Tak lupa, Acer Priority Care hanya berlaku pada produk yang dibeli langsung di distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia.

Tinggalkan Komentar