ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Dibekali AMD Ryzen 4000 Series, Acer Nitro 5 (AN515-44) Resmi Dirilis di Indonesia

Acer Nitro 5 AN515-55 Desk

Gadgetren – Laptop gaming Acer Nitro 5 telah resmi dipasarkan menggunakan AMD Ryzen 4000 Series (AN515-44) yang ditujukan untuk casual gamer dalam ajang Acer Day 2020.

Andreas Lesmana selaku Product Manager Acer Indonesia mengatakan bahwa Nitro 5 AMD Ryzen 4000 Series berbeda dengan model-model yang telah hadir sebelumnya. “Dari sisi pendingin baru Thermal Solution yang bisa menjaga performa lebih stabil dan dari sisi durability akan lebih awet,” ujarnya

Bila diintip lebih dalam, Nitro 5 mempunyai dua kipas terpisah pada bagian sisi kiri dan kanan. Terdapat pula penggunaan desain heatsink yang lebih tebal serta memiliki empat buah pembuangan panas yang terbagi pada sisi kiri, kanan, dan dua di bagian belakang.

Menurut Acer, solusi thermal terbaru ini diklaim sanggup membuat kinerja sistem meningkat hingga 25 persen lebih baik. Tak lupa juga ditemani dengan teknologi Acer CoolBoost yang dapat meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen dan pendinginan CPU atau GPU sebesar 9 persen dibandingkan dengan mode otomatis.

Tak hanya sampai di situ, solusi penyimpanan Nitro 5 terbaru ini juga dapat ditingkatkan sampai dengan 2TB SSD + 2TB HDD dengan dual slot SSD NVMe yang tersedia.

Layarnya sudah mendukung refresh rate mencapai 144Hz yang mana dua kali lebih halus dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya 60Hz. Keunggulan ini sangat cocok untuk tipe permainan game FPS yang membutuhkan kecepatan respon tinggi.

Untuk setiap pembelian produk Acer Nitro 5 selama periode Acer Day (12 Agustus – 30 September 2020), kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1,5 juta ditambah gratis Windows 10 serta Microsoft Office & Home Student 2019 senilai Rp 1.799.000 dan garansi resmi selama tiga tahun.

Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan penawaran berupa GoPay Credit hingga senilai Rp 200 ribu dan garansi perbaikan tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya.

Di samping promo-promo menarik, Acer juga menghadirkan beragam kegiatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pelanggannya seperti social media challenge dengan aktivitas dan tema yang berbeda serta rangkaian webinar produktif yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari Acer Day 2020.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar