Berita Smartphone

POCO Beberkan Strategi Baru Untuk Jangkau Banyak Pengguna di Tahun 2022, Apa Saja?

POCO X3 NFC Logo

Gadgetren – POCO yang mana dulunya adalah sub-brand dari Xiaomi di tahun 2021 kemarin mengukuhkan diri sebagai merek handphone yang berdiri secara mandiri. Dan di tahun 2022 ini POCO membeberkan beberapa strategi barunya untuk lebih banyak merangkul anak muda menggunakan produk-produknya.

Salah satu strategi POCO yang terbesar adalah menjadi brand yang mengusung teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia. Untuk mencapai hal tersebut, POCO pun harus melakukan beberapa strategi agar bisa menjadi brand papan atas di Indonesia karena persaingan yang cukup ketat dengan hadirnya banyak handphone kelas menengah ke bawah yang menjadi pasar terbesar di Tanah Air.

Strategi tersebut antara lain menumbuhkan basis penggemar, lebih banyak berkolaborasi dengan mitra strategis dan komunitas subculture, menambah jumlah POCO Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas. Hal tersebut disampaikan oleh Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia kepada tim Gadgetren.

Menurut Andi, dengan memperluas jangkauan maka akan semakin memperkenalkan brand POCO ke lebih banyak audiens. “Dengan dukungan dari POCO Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, POCO Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimis target pasar POCO akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” tutur Andi.

POCO-F3-HandsOn Back

POCO akan meneruskan produksi handphone untuk berbagai produk dengan performa terbaik di kelasnya yang ditujukan untuk generasi Z dan Milenial. Khususnya di tahun 2022, POCO akan menghadirkan handphone seri M di kelas entry-level dan seri X yang merupakan kelas menengah ke atas yang menonkolkann performa, hingga seri F sebagai kelas flagship dari POCO.

Selain itu, POCO juga akan beroperasi dengan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi seperti layanan purna jual, manufaktur, dan quality control. Sebelumnya, POCO Indonesia telah memasarkan beberapa handphone di Indonesia seperti POCO M3, POCO F3, POCO X3 GT dan di tahun 2022 ini POCO global juga kemungkinan akan membawa POCO M4 ke Indonesia.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar