Berita Game

Khusus Hari Ini, Game Vampyr Gratis Diunduh di Epic Store

Epic-Store-Free-Games.

Gadgetren – Epic Store yang mana adalah toko game untuk komputer PC atau laptop kini tengah memberikan program menarik buat para gamer dengan menghadirkan promo game secara gratis.

Promo ini hanya untuk game-game tertentu yang terpilih setiap harinya untuk digratiskan dengan judul yang berbeda-beda sejak tanggal 16 Desember 2021. Promo ini berlangsung selama 15 hari dan akan berakhir pada tanggal 30 Desember 2021 mendatang.

Untuk hari Jumat ini, game yang bisa diunduh gratis adalah game Vampyr di mana memiliki aliran action dan RPG. Di luar dari promo Epic Store yang berlangsung ini, game Vampyr dijual dengan harga cukup mahal sekitar Rp349.000.

Dari segi cerita, game Vampyr mengajak para pemain untuk memerankan sosok menyeramkan berdarah dingin yang disebut Vampyr melalui tokoh Dr. Jonathan Reid. Lokasinya sendiri berlatar di London pada tahun 1918.

Sebagai seorang dokter, Jonathan Reid yang akan dimainkan oleh setiap pemain harus menemukan obat untuk menyelamatkan warga kota yang dilanda flu. Lantaran Jonathan Reid sudah menjadi Vampyr maka harus bertahan hidup dengan cara meminum darah dari orang-orang akan disembuhkannya.

Game-Vampyr-Bisa-Diunduh-Gratis-di-Epic-Store-Header.

Game ini pun menantang para pemain yang memerankan Jonathan Reid untuk bisa melawan sosok monster yang ada di dalam diri John. John pun dihadapkan pada dua pilihan untuk menyelamatkan atau malah menghancurkan London.

Game yang dikembangkan oleh DONTNOD Entertainment ini telah dirilis pada 05 Juni 2018 silam yang bisa dimainkan di laptop atau komputer dengan sistem operasi Windows 7, 8, 10 (64 bit) atau di atasnya.

Sementara itu prosesor yang direkomendasikan untuk memainkan game ini adalah Intel Core i7-3930K (3.2 GHz) atau AMD Ryzen 5 1600 (3.2 GHz) yang ditemani RAM 16 GB dan penyimpanan internal 20 GB. Kemudian kartu grafisnya direkomendasikan menggunakan NVIDIA GeForce GTX 970,  GTX 1060, atau Radeon R9 390 berkapasitas 4 GB.

Sebelumnya, Epic Store pun telah menggratiskan beberapa game seperti Shenmue III, Neon Abyss, Remnant from the Ashes, Vanishing of Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, dan Mutant Year Zero Road to Eden.

Rumor ke depannya bakal ada game yang bisa diunduh gratis yakni Pathfinder Kingmaker dan Prey seperti yang tim Gadgetren lansir dari Dual Shockers. Namun ini masih menjadi perkiraan sehingga ada kemungkinan bisa di luar dari judul tersebut.

Tinggalkan Komentar