Berita Smartphone

Moon Chicken by Hangry Gandeng ASUS ROG Hadirkan Game Berhadiah Seri ROG Phone 5s

Moon-Chicken-by-Hangry-x-ASUS-ROG-1

Gadgetren – ASUS ROG dikabarkan tengah menggandeng Moon Chicken by Hangry untuk memberikan hadiah berupa tiga unit handphone gaming seri dari ASUS ROG Phone 5s.

Setiap orang bisa berpartisipasi untuk memperebutkan hadiah tersebut dengan cara mengikuti program giveaway yang tengah diselenggarakan sampai tanggal 2 Januari 2022 mendatang melalui akun Instagram Moon Chicken by Hangry di @moonchicken.id.

Pengumuman pemenang yang berhak membawa pulang seri ASUS ROG Phone 5s akan diadakan pada tanggal 3 Januari 2022. Giveaway ini juga menyediakan voucher Hangry App sebesar Rp 100.000 untuk tiga puluh pelanggan yang beruntung.

Sementara itu program giveaway ini menyuguhkan sebuah game yang harus dituntaskan oleh pelanggan untuk berkesempatan memenangkan salah satu hadiah. Caranya dengan mengumpulkan lembaran flyer yang diterima pada setiap pembelian Moon Chicken by Hangry. Nantinya potongan flyer dikumpulkan dan mengunduhnya ke Instagram Stories dengan menyertakan hashtag #RaiseYourGametToTheMoon.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, kolaborasi keduanya merupakan kerja sama untuk menghadirkan kejutan menarik kepada pelanggan di penghujung akhir tahun 2021.

Moon-Chicken-by-Hangry-x-ASUS-ROG-3

Sebagai penyempurnaan dari seri sebelumnya, seri ROG Phone 5s terdiri dari dua model yang mencakup ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro yang mana keduanya sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G Octa-Core (5nm) 2,99GHz.

Pada aspek kapasitas RAM dan penyimpanan internal seri ROG Phone 5s mendapatkan sokongan yang berbeda. Adapun ROG Phone 5s dibekali dua varian kapasitas mencakup 8 GB + 128 GB atau 12 GB + 256 GB, sedangkan ROG Phone 5s Pro hanya menggunakan 18 GB + 512 GB.

Fotografi seri ROG Phone 5s sama-sama mengusung tiga kamera belakang yang meliputi lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 13 MP, dan lensa makro 5 MP. Kemudian lensa depannya beresolusi 24 MP. Baterai berkapasitas 6.000mAh yang dilengkapi oleh 65W HyperCharge Reverse Charging pun telah diberikan ke kedua perangkatnya.

Moon-Chicken-by-Hangry-x-ASUS-ROG-2

Desainnya pun berbeda di mana ROG Phone 5s hanya didukung ROG Logo RGB, sedangkan ROG Phone 5s Pro memiliki ROG Vision Matrix di bodi belakangnya. ROG Vision Matrix sendiri merupakan layar berpanel AMOLED yang mampu menampilkan animasi matrix berwarna untuk menginformasikan status perangkat.

Abraham Viktor selaku CEO Hangry mengatakan bahwa kerja sama ini membuka kesempatan bagi Moon Chicken by Hangry untuk lebih dekat dengan komunitas gamer pencinta ASUS ROG dan para penikmat gawai high-end.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar