Berita Smartphone

Sambut Akhir 2021, OPPO Kolaborasi dengan UMKM Hadirkan Produk Edisi Khusus OPPO A95

OPPO A95 UMKM Feature

Menyambut akhir tahun 2021, OPPO Indonesia mengadakan acara yang bertajuk Kolaborasi OPPO A95 dan UMKM di Jakarta. Kali ini OPPO Indonesia mengajak UMKM seperti Johnson Indonesia, REVIVE, dan Gentanala untuk meluncurkan produk-produk edisi khusus yang menjadi pendamping OPPO A95.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan UMKM ini bertujuan untuk membuat produk asli buatan Indonesia lebih dikenal masyarakat. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat mendorong kesadaran bagi masyarakat untuk turut andil dalam memajukan ekonomi sebelum tahun 2021 berakhir.

Produk-produk edisi khusus ini tidak dijual secara umum, melainkan dilelang untuk donasi bagi korban bencana alam erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. Produk ini memiliki desain yang diadaptasi dari warna milik OPPO A95, yakni Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black. Misalnya sepatu Johnson Delta Edition Glowing Rainbow Silver Edition dan Johnson Neutron yang terinspirasi dari warna Glowing Starry Black.

Produk UMKM Edisi Khusus OPPO A95

Untuk produk edisi khusus dari REVIVE pun terdapat tas REVIVE Achilles yang terinspirasi dari warna Glowing Starry Black. Sedangkan Gentanala menghadirkan paket produk yang terdiri dari Sartono & Saraswati A95 Glowing Rainbow Silver Edition dan Sartono & Widodo A95 Glowing Starry Black Edition.

Lelang dari produk edisi khusus OPPO A95 ini akan dibuka dengan harga mulai dari Rp 3.000.000. Selanjutnya, para peserta dapat melakukan lelang dengan kelipatan Rp 300.000.

Sementara itu, lelang akan berjalan secara bertahap selama tiga hari di masing-masing akun Instagram @johnson_indonesia, @revive.indonesia, dan @gentanala.

OPPO A95 All Product UMKM

Lelang akan dimulai pertama kali oleh REVIVE dari tanggal 16 hingga 18 Desember 2021. Kemudian, Gentala dari tanggal 19 hingga 21 Desember 2021. Terakhir, Johnson Indonesia akan diselenggarakan dari 22 hingga 24 Desember 2021. Produk akan dikirimkan oleh OPPO Indonesia kepada pemenang setelah seluruh sesi lelang selesai.

Dalam acara ini pun, OPPO Indonesia turut mengundang Angel selaku brand representative dari Jonshon Indonesia dan founder Revive untuk menceritakan pengalamannya membangun usaha sekaligus menggunakan OPPO A95.

Angel mengungkapkan bahwa brand Johnson Indonesia termasuk masih muda di Indonesia karena diperkenalkan pada bulan Mei tahun 2019, di mana bertepatan dengan momentum populernya kebanggaan penggunaan sepatu brand lokal di Tanah Air.

OPPO A95 Angel Johnson

“Kebetulan kita muncul ke pasar Indonesia ketika kecintaan masyarakat terhadap sepatu brand lokal sedang naik daun sehingga brand Johnson Indonesia pun ikut terangkat. Apalagi review sepatu dari dr.Tirta memberikan peningkatan organik bagi Johnson Indonesia,” tambah Angel.

Bahkan 300 ribu pasang sepatu berhasil terjual hanya dalam kurun waktu dua tahun. Kini Johnson Indonesia sudah mempunyai 200 model dan warna berbeda yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Angel menuturkan bahwa Johnson Indonesia menyediakan sepatu yang terjangkau untuk sekolah mulai dari Rp 100 ribuan hingga model lainnya Rp 400 ribuan yang tentunya memiliki banyak pilihan warna menarik.

Johnson Indonesia menyadari bahwa kecintaan masyarakat terhadap lokal semakin meningkat hingga saat ini, Untuk itulah, Johnson Indonesia mengembangkan brand tas lokal pada September 2021 yang bernama REVIVE.

“REVIVE menyediakan berbagai jenis tas, mulai dari tas sekolah hingga casual dengan harga terjangkau. Pengembangan produk tas REVIVE memakan waktu kurang lebih 3 bulan untuk menghadirkan produk dengan detail yang bagus untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Angel.

OPPO A95 sendiri sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp 3.999.000 melalui kanan online maupun offline. Perangkat ini sudah dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, depth 2 MP, dan makro 2 MP.

Tinggalkan Komentar