Berita Operator Seluler

Pulsa Dijamin Aman, Indosat Ooredoo Rilis Paket Freedom Internet 2,5 GB Selama 5 Hari

Indosat-Ooredoo-Freedom-Internet-25GB-5-Hari

Gadgetren – Indosat Ooredoo telah meluncurkan paket internet baru untuk pengguna IM3 Ooredoo yang bernama Freedom Internet 2,5 GB dengan harga Rp9.900 saja.

Freedom Internet 2,5 GB ini memiliki masa aktif lima hari yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, berkomunikasi dengan teman lewat aplikasi pesan, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan masih banyak lagi.

Paket kuota 2,5 GB / 5 hari ini menawarkan beberapa keuntungan yang mungkin menggoda seperti pemakaian yang bisa menghemat, penggunaan kuota berlaku selama 24 jam, pulsa tetap dijamin aman, dan akses ke semua aplikasi.

Untuk berlangganan paket Freedom Internet ini cukup mengetik kode *123*112# pada layar handphone, melalui aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), Outlet atau Mitra Indosat Ooredoo terdekat, dan e-commerce yang menjadi partner resmi Indosat Ooredoo.

Adapun paket Freedom Internet sengaja dihadirkan oleh Indosat Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memililiki anggaran terbatas. Hal ini disampaikan oleh Tepi Aditia selaku VP – Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo kepada tim Gadgetren saat acara peluncurannya sedara daring.

Tepi menambahkan bahwa paket Freedom Internet 2,5 GB/5 hari ini menawarkan kuota hemat buat pengguna yang ingin mengakses internet untuk streaming, gaming, sampai browsing. “Paket kuota utama 2,5 GB/ 5 hari tidak dibagi-bagi per hari sehingga pengguna bisa puas dan bebas tanpa batas menggunakan kuota untuk internetan tanpa khawatir kuota habis sebelum masa aktif berakhir,” ujarnya.

Selain Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga Rp9.900, Indosat Ooredoo juga turut menyediakan varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama dengan kuota meliputi 1,5 GB seharga Rp8.900, 4 GB seharga Rp14.900, dan 7 GB seharga Rp19.900.

Benefit-Freedom-Internet-25GB-5-Hari

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya paket Freedom Internet telah menawarkan layanan dengan masa aktif satu hari seharga Rp6.900 yang mempunyai kuota utama 2 GB dan tiga hari seharga Rp13.900 yang memiliki kuota utama 5 GB.

Paket Freedom Internet pun akan secara otomatis diperpanjang oleh Indosat Ooredoo bila pelanggan memutuskan berlangganan dan memiliki pulsa yang mencukupi. Namun apabila ingin berganti paket IM3 Indosat, pengguna bisa berhenti berlangganan.

Tinggalkan Komentar