Berita Smartphone

JD.ID Tawarkan Promo Menarik Untuk Seri iPhone 13

iPhone 13 Vs Mini Vs Pro Vs Pro Max Header

Gadgetren – Seminggu setelah seri iPhone 13 resmi dijual di Indonesia lewat distributor resmi, kini seri iPhone 13 pun mulai banyak beredar di toko online dengan harga yang bervariasi.

Beberapa toko online di luar dari Erajaya Group dan Digimap sayangnya menjual seri iPhone 13 dengan harga yang terbilang melebihi harga normalnya. Menurut pantauan tim Gadgetren, menariknya JD.ID tengah memberikan promosi bagi setiap konsumen yang ingin memiliki salah satu seri iPhone 13.

Adapun seri iPhone 13 diketahui mencakup empat model yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Di JD.ID semua model iPhone 13 ini mendapatkan promosi.

Untuk promosi yang diberikan seri iPhone 13 berupa potongan bank dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Namun sayangnya untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max saat ini sedang mengalami kekosongan stok.

JD.ID melepas harga seri iPhone 13 dengan patokan yang normal bila dibandingkan dengan toko online lainnya. Potongan bank yang diberikan mulai dari Rp 500.000 untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Mini dan sebesar Rp 1.000.000 untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Semua penawaran ini berlaku hingga tanggal 11 Desember 2021 mendatang.

Ada beragam bank yang disediakan bersama dengan penawaran ini, seperti BNI, Citi Bank, DigiBank, HSBC, Mandiri, MNC Bank, UOB, TMRW, dan masih banyak lagi. Selain itu, penawaran tanpa kartu kredit, pembeli bisa mengajukan dengan Akulaku atau Kredivo.

Terkait kosongnya stok iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max di JD.ID diperkirakan sudah habis terjual saat penjualannya mulai dibuka pada tanggal 19 November 2021 kemarin. Kedua seri Pro ini nampaknya menjadi handphone yang paling diminati konsumen JD.ID.

Apple iPhone 13 Pro Feature

Di sisi lain, ludesnya iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max tidak menutup kemungkinan disebabkan oleh pasokan iPhone 13 yang kabarnya terbatas hingga kuartal berikutnya seperti yang dilaporkan oleh DigiTimes.

Dari laporan DigiTimes ini bisa dibilang, Apple tidak akan mampu memenuhi permintaan iPhone 13 sampai Februari 2022 mendatang. Di samping itu, hingga kini di Indonesia sendiri belum ada informasi resmi yang memberitahukan terkait ketersediaan iPhone 13 namun bisa jadi kondisi ini merupakan dampak dari pasokan yang terbatas itu.

Terbatasnya pasokan seri iPhone 13 ini akibat dari kelangkaan chipset seperti yang dilansir dari 9to5Mac. Sebelumnya selama pandemi, kelangkaan chipset dialami oleh sebagian besar industri handphone secara global. Tak hanya iPhone 13 saja, kabarnya iPad dan Mac kabarnya juga terdampak.

Tinggalkan Komentar