ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Konsep Baru! vivo Experience and Service Store Resmi Dibuka di Mal Central Park Jakarta

vivo-Experience-and-Service-Store

Gadgetren – vivo Indonesia secara resmi telah memperkenalkan konsep baru tokonya yang bernama vivo Experience and Service Store.

Toko barunya ini terletak di Central Park Mall, Jakarta Barat yang mengintegrasikan layanan pembelian baik untuk handphone vivo terbaru seperti X70 Pro dan perangkat Internet of Things (IoT) seperti TWS 2 Series serta pelayanan perbaikan dalam satu tempat.

Sejalan dengan pembukaan di Central Park, vivo pun kabarnya akan turut membuka vivo Experience Store di beberapa mall di Jabodetabek secara bertahap yang meliputi di Puri Indah Mall, Cibinong City Mall, dan Ciputra Tangerang Mall.

Selama masa pembukaan di bulan November 2021 ini, jika kamu ingin berkunjung ke vivo Experience and Service Store di Central Park menariknya akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik seperti Flash Sale dan Lucky Draw dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Secara fisik, vivo Experience and Service Store memiliki konsep yang berbeda dari toko offline vivo lainnya karena tampil lebih megah dan segar dari sisi warna, dekorasi, serta pencahayaannya yang modern.

Menurut vivo, lewat konsep toko baru ini pihaknya ingin memberi kemudahan agar kamu bisa mendapatkan pengalaman berbelanja sekaligus perbaikan handphone vivo dalam satu tempat secara khusus. Di sana kamu juga akan disuguhkan dengan area produk yang dipajang dan layanan untuk setiap handphone vivo maupun produk IoT.

Tak ketinggalan terdapat area lounge yang bisa dimanfaatkan agar kamu bisa berkonsultasi mengenai spesifikasi dan produk vivo yang sesuai dengan kebutuhan. Kemudian untuk layanan perbaikan sendiri, vivo telah menyiapkan teknisi profesional yang akan melayani pelanggan untuk konsultasi produk, klaim garansi, dan pertanyaan layanan purna jual lainnya.

vivo-Experience-and-Service-Store

Menyesuaikan dengan situasi saat ini, vivo Experience and Service Store juga menerapkan serangkaian protokol untuk memastikan kenyamanan seperti pembatasan pengunjung, desinfeksi secara berkala, seluruh karyawan yang sudah di vaksin dan tetap penggunaan masker, serta pengecekan suhu.

vivo Experience dan Service Store di Central Park maupun tempat lainnya yang akan segera dibuka memiliki jadwal operasi dari pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar