ASUS TUF Gaming FX507
Berita

realme Siap Gelar 11.11 Salebration! Bertabur Diskon Hingga 50%

11 Salebration realme

Gadgetren – Selain membocorkan isi kotak penjualan realme narzo 20 Pro, realme Indonesia juga mengumumkan bahwa akan segera menggelar program 11.11 Salebration

Menjadi festival belanja online yang dibawa oleh realme, program 11.11 Salebration dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 juta pengguna secara global melalui realme narzo 20 Series, produk AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things), dan lainnya.

Sementara itu, realme 11.11 Salebration juga menjadi hari besarnya realme untuk seluruh realme Fans agar bisa mendapatkan produk teknologi menarik dan terbaru dari realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa setelah mengumumkan secara resmi peluncurkan Leap to Next Gen beberapa waktu lalu, kami dengan senang hati mengumumkan realme 11.11 Salebration sebagai festival belanja terbaik untuk realme Fans agar bisa mendapatkan produk best value-for-money dari realme

“realme narzo 20 Pro akan menjadi the Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming pada 11.11 kali ini dan diikuti oleh realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS. Terakhir dan tak ketinggalan, realme Watch S juga akan menjadi the Most Trendy Health Assistant pada 11.11,” tambah Palson.

Selain itu realme dikabarkan telah melakukan banyak persiapan untuk menggelar program 11.11 Salebration, dimana realme mempunyai empat poin penting yang harus diperhatikan seperti real stock, real price, real services, dan real suprises.

Setiap poin tersebut realme pikirkan dengan baik untuk menjadi merek handphone yang dipercaya. Selama setahun terakhir, realme telah diakui kesuksesannya untuk mendistribusikan produk mereka ke pasar dengan cepat bahkan setelah acara peluncuran resmi hingga ke daerah tim Indonesia.

realme ready stock untuk 11 11

Palson Yi pun juga ikut mengawasi secara langsung produksi perangkat realme narzo 20 Pro dan produk AIoT lainnya di pabrik perakitan di Tangerang, Banten. Pengawasan pabrik ini untuk memastikan semua kualitas produk realme terjamin baik sebelum dijual ke pasar dan memastikan ketersediaan stok agar mampu memenuhi permintaan masyarakat Indonesia.

Selain realme narzo 20 Pro, realme juga rencananya akan menghadirkan beberapa produk baru lainnya di ajang 11.11 Salebration mulai dari realme Watch S, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank 2i.

Pihak realme menjanjikan bahwa pada program 11.11 Salebration akan terdapat diskon 50% untuk beragam produk realme yang dijual di Indonesia. Kamu tertarik untuk membeli produk realme yang mana?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar