ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Sambut Harbolnas, DANA Pesta Poin 11.11 Siap Digelar

DANA-Pesta-Poin-11.11

Gadgetren – Untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional lewat peningkatan transaksi niaga berbasis digital, DANA dikabarkan kembali berpartisipasi untuk turut menyukseskan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh setiap tanggal 11 November.

Kali ini DANA mengekspresikan Harbolnas dengan cara cukup berbeda untuk pelanggannya yang mana akan memberikan apresiasi dalam bentuk poin yang bisa dikumpulkan selama periode tertentu.

Kamu dapat merasakan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik hingga bertemu artis idolanya di Pesta Poin 11.11. Lebih jauh, kamu dapat menjumpai langsung #DANAPestaPoin di halaman Beranda atau Home maupun dengan mengecek halaman Pocket.

Untuk mengoleksi DANA Points, kamu bisa memanfaatkan beberapa fitur DANA untuk bertransaksi seperti mengirim uang, membayar tagihan, atau lainya. Bahkan pada beberapa fitur, poin yang dikumpulkan akan bernilai makin besar sehingga memberi kesempatan lebih banyak untuk memenangkan hadiah.

Kamu bisa memanfaatkan fitur Kirim Uang, Pulsa, Tagihan seperti Listrik, Air, Internet & TV Kabel, Pendidikan, Insurance, dan DANA eMAS. Kamu juga bisa melakukan pembelanjaan melalui merchant online maupun offline hingga pembelian voucher diskon mulai dari Rp 1.111 di A+ Rewards.

Adapun hadiah menarik Pesta Poin 11.11 yang bisa dimenangkan di antaranya voucher DANA, Nike Air Jordan 1 Low Travis Scott x Fragment, gadget terbaru seperti Samsung Galaxy Z Flip 3 dan PlayStation 5, serta masih banyak lagi.

Di samping itu, DANA turut menghadirkan sesi interaktif berupa DANA Auction yang memungkinkan kamu melakukan penawaran (lelang) dan memilih hadiah sesuai keinginan selama periode tanggal 9-11 November 2021.

Sebagai tambahan informasi, DANA pada tahun 2020 menggelar program #SemingguJadiSultan saat Harbolnas diketahui telah berhasil mendorong pertumbuhan transaksi di sejumlah mitra DANA hingga 900%. Sementara fitur Kirim Uang menjadi fitur yang paling banyak digunakan selama berlangsungnya Harbolnas 2020.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar