Berita Perangkat Pintar

GoPro HERO10 Black Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

GoPro-HERO10-Black-Feature

Gadgetren – GoPro menggandeng iBox Indonesia secara resmi membawa kamera aksi seri terbarunya yang bernama HERO10 Black.

HERO10 Black yang dibanderol dengan harga Rp 8.500.000 bisa kamu dapatkan di toko daring maupun luring iBox Indonesia. Turut tersedia juga penawaran cicilan 0% hingga 12 bulan bila kamu tertarik membelinya menggunakan kartu kredit.

Dengan harga tersebut, HERO10 Black memiliki sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya seperti sudah ditenagai oleh prosesor GP2 yang diklaim memberikan performa dua kali lebih kencang. Selain itu, prosesor tersebut memungkinkan pemrosesan video ukuran besar dengan hasil yang sangat baik tanpa adanya gangguan suara bising dari sekitar seperti angin dan sebagainya.

HERO10 Black dapat merekam video hingga resolusi 5.3K maupun resolusi lainnya seperti 2,7K pada 60/120/240 fps, serta resolusi 4K pada 24/30/60/120 fps. Sementara untuk pengambilan foto mempunyai resolusi 23,6 MP.

GoPro-HERO10-Black-mounting

Stabilisasi video juga semakin lebih baik dari generasi sebelumnya karena HERO10 Black sudah mengandalkan HyperSmooth 4.0 yang dapat digunakan di semua mode perekaman video dengan peningkatan tingkat horizon dari 27º ke 45º.

Mode live streaming yang dihadirkan pun dapat memberikan kualitas gambar 1080p. Fitur-fitur video lainnya yang bisa dimanfaatkan meliputi TimeWarp 3.0, Night Lapse, dan 8X Slo-Mo. Kamera aksi ini memiliki dua layar berpanel LCD yang mana pada bagian depan ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan yang di belakang.

Untuk proses transfer foto dan video, HERO10 Black menariknya menawarkan tiga pilihan yang mudah antara lain unggah otomatis ke cloud meskipun GoPro sedang diisi dayanya, lewat aplikasi Quick, dan menggunakan koneksi kabel USB.

GoPro-HERO10-Black-Waterproof-33f.

Seperti pendahulunya, HERO10 Black juga bisa diajak masuk ke dalam air laut dengan kedalaman hingga kurang lebih 10 meter. Tak lupa tersedia aksesoris pendukung untuk HERO10 Black yang dapat semakin mengoptimalkan perekaman outdoor.

Salah satunya Max Lens Mod yang dapat berguna memberikan hasil gambar lebih luas dengan lensa sudut lebar serta Media Mod yang merupakan mikrofon tambahan, HDMI port, dan lainnya. Kemudian ada juga Display Mod sebagai layar flip-up besar untuk mode perekaman vlogging dan Light Mod yang bisa disematkan di atas bodi HERO10 Black untuk pencahayaan tambahan.

Tinggalkan Komentar