Berita Perangkat Pintar

GoPro HERO8 Black Dirilis di Indonesia! Mampu Merekam Video 4K 60fps dengan Stabil

GoPro HERO8 Black Feature

Gadgetren – GoPro merupakan salah satu perusahaan yang terkenal berkat produk action camera buatannya yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas luar maupun dalam ruangan.

Baru-baru ini GoPro bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan GoPro HERO8 Black dan Max. Di antara keduanya, saya tertarik dengan GoPro HERO8 Black karena mempunyai bodi yang lebih ringkas.

Perangkat yang satu ini mempunyai kemampuan untuk merekam video dari resolusi Full HD (1080p) 240fps hingga 4K 60fps pada format MP4. Sementara itu, GoPro HERO8 Black mampu mengambil foto hingga resolusi 12 MP dengan kualitas yang baik.

GoPro sendiri telah menyematkan fitur andalan yang bernama HyperSmooth 2.0 pada HERO8 Black. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan penggunanya dapat merekam video dengan sangat stabil di berbagai kondisi.

Selanjutnya terdapat fitur TimeWarp 2.0 yang memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan video timelapse dengan berbagai pilihan kecepatan sehingga hasilnya dapat dikreasikan secara menarik.

Selain itu, penggunanya juga dapat menghasilkan video slow motion hingga 8x sehingga kecepatan lambatnya terlihat dramatis. Produk ini juga mempunyai mode LiveBurst yang dapat memotret sebanyak 1,5 detik sebelum dan sesudah foto diambil sehingga penggunanya dapat menghasilkan 90 foto atau video clip beresolusi 4K selama 3 detik.

GoPro HERO8 Black ini juga dapat merekam video dengan lensa wide dan SuperView sehingga dapat merekam dengan sudut pandang luas yang cocok untuk video pemandangan alam maupun touring dengan banyak orang di dalamnya.

GoPro HERO8 Black Yellow Background

Terdapat juga fitur SuperPhoto yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang bagus. Selain itu, GoPro HERO8 ini telah dilengkapi dengan fitur Night Lapse Video yang mampu menghasilkan video timelapse di malam hari dengan terang dan minim noise untuk resolusi Full HD, 2K, 2,7K, hingga 4K.

Dengan fitur yang ditawarkan, GoPro HERO8 Black ini dijual dengan harga Rp 7 juta. Perangkat ini dapat dipesan mulai dari tanggal 1 November hingga 7 November 2019 melalui EranyaGoPro.com dan Blibli.com.

GoPro juga menghadirkan tiga aksesoris modular untuk melengkapi kemampuan HERO8 Black yang terdiri dari Media Mod, Display Mod, dan Light Mod. Namun, seluruh mod tersebut dijual secara terpisah oleh GoPro.

Tinggalkan Komentar