Berita

OPPO Pamerkan Handphone Baru yang Segera Dirilis November Ini

OPPO New Smartphone

Gadgetren – OPPO pada sebuah acara di Jakarta hari Kamis kemarin memberikan sneak peak ke tim Gadgetren terkait handphone terbaru mereka yang kabarnya akan dirilis pada bulan November nanti.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan “Di kuartal IV tahun 2021, kami menyiapkan satu perangkat yang menjadi unggulan OPPO Indonesia untuk bertarung di akhir tahun. Belum banyak yang bisa kami bicarakan mengenai perangkat ini, namun yang pasti beberapa fitur dasar dan penampilan luar perangkat ini sudah bisa dilihat pada event hari ini (kemarin),”.

Handphone ini membawa desain menarik yang mirip dengan Reno Glow yang biasa ditemukan pada seri handphone Reno dari OPPO. Selain itu juga ada varian berwarna hitam yang lebih konvensional namun tetap beda berkat tekstur belakang handphone yang unik.

OPPO belum memberikan penjelasan detail terkait handphone baru ini. Namun, ada beberapa petunjuk yang diberikan salah satunya adalah penggunaan jargon “The New OPPO Processor”.

OPPO New Smartphone

Sebelumnya sudah ada desas-desus OPPO akan mengembangkan chipset buatan mereka sendiri namun kabar tersebut lebih menyasar seri flagship OPPO dan masih agak lama pengembangannya.

Spesifikasi lain yang dibocorkan oleh OPPO adalah handphone baru ini akan menggunakan baterai 5.000mAh yang mana cukup besar untuk di zaman sekarang. Ada juga petunjuk bahwa handphone ini akan membawa teknologi pengisian daya baterai cepat.

Di sisi layar kabarnya handphone ini akan menggunakan teknologi AMOLED dengan ukuran layar yang besar. Dan terakhir OPPO memamerkan kemampuan handphone ini dalam menangani percikan air. Ini menandakan handphone-nya akan tersertifikasi dengan IPX4.

OPPO New Smartphone

Ada satu petunjuk lagi sebetulnya yang tidak disebutkan langsung oleh pihak OPPO namun bisa dilihat dari area tonjolan kamera handphone ini. Kamera belakang handphone ini tampaknya akan mengusung konfigurasi tiga kamera di mana salah satu kamera menggunakan sensor 48MP.

OPPO New Smartphone

Melihat desain yang diusung oleh handphone baru ini, sudah pasti ini bukan handphone seri Find X. Dan dari bocoran yang beredar terkait OPPO Reno 7 desainnya terlihat berbeda dengan apa yang ditampilkan di acara ini.

Melihat hal tersebut, kemungkinannya mengerucut pada seri OPPO A yang mana adalah seri handphone dengan harga terjangkau dari OPPO.

Tinggalkan Komentar