ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

ShopeePay 11.11 Big Deals Siap Digelar Besok, Tebar Diskon Besar-Besaran!

ShopeePay-Luncurkan-11.11-Big-Deals

Gadgetren – ShopeePay meluncurkan kampanye terbesarnya di tahun ini untuk menyambut tanggal cantik 11 November lewat serangkaian promo berjudul ShopeePay 11.11 Big Deals.

Bisa kamu ikuti mulai tanggal 28 Oktober sampai 12 November 2021, ShopeePay 11.11 Big Deals menyediakan promo Late Night Deals Rp 11, Cashback 100%, hingga Paket Voucher ShopeeFood Rp1.

Semuanya bisa kamu nikmati dengan menggunakan pembayaran digital ShopeePay di aplikasi Shopee baik lewat handphone maupun halaman web browser.

Dengan mengusung semangat Hari Pahlawan yang akan diperingati pada tanggal 28 November 2021, ShopeePay 11.11 Big Deals dihadirkan untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dalam memperluas dampak positif yang lebih besar dari penggunaan pembayaran digital.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengharapkan beragam promo cashback dan kampanye yang dihadirkan memberikan kesempatan untuk belanja lebih hemat di lebih banyak merchant, terutama UMKM.

Di sisi lain yang tak kalah penting, Cindy menyampaikan bahwa kampanye ini juga berperan dalam mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan angka transaksi serta memudahkan operasional bisnis melalui digitalisasi pencatatan transaksi harian.

Sementara itu, Voucher Cashback 100% seharga Rp 100 selama ShopeePay 11.11 Big Deals bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan seperti makan, jajan, hingga belanja dengan lebih hemat melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee.

ShopeePay-11.11-Big-Deals.

Kemudian untuk promo Late Night Deals Rp 11 akan ada Voucher Cashback 100% seharga Rp 11 di merchant pilihan yang tersedia secara terbatas pada pukul 21.00 sampai 24.00 WIB. Sementara untuk promo Paket Voucher ShopeeFood Rp 1 menawarkan paket bundling berisi berbagai voucher potongan harga ShopeeFood senilai total Rp 150.000 dengan harga hanya Rp 1.

Seluruh penawaran promo tersebut bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di ratusan merchant dari berbagai kategori di antaranya Gong Cha, Solaria, Sour Sally, Auntie Anne’s, Alodokter, Penyetan Cok, Kembang Joyo, Pasar Now, Indodax, Englishnesia, hingga Alfamart, Indomaret, dan Superindo.

Pada puncak kampanye yang berlangsung pada 11 November 2021 mendatang, kamu juga akan disuguhkan berbagai promo yang tak kalah menarik lainnya seperti ShopeePay Deals Rp 1, Diskon sampai dengan Rp 111 Ribu, hingga Alfamart Flash Sale Rp 1.100.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar