Berita Wearable

Garmin Developer Virtual Conference Perkenalkan Connect IQ System 5

Garmin-Developer-Virtual-Conference-Connect-IQ-System-5

Gadgetren – Dalam ajang Garmin Developer Virtual Conference (GDVC), Garmin International, Inc. memamerkan beragam pembaruan dan fitur dari Connect IQ, Garmin Connect, dan ANT.

Salah satu pembaruan yang dibawa Garmin dalam pertemuan tersebut merupakan Connect IQ System 5. Menurut Garmin, Connect IQ System 5 sebagai generasi terbaru diklaim akan memberikan pengalaman penggunaan aplikasi yang lebih baik, cepat, dan kuat.

Connect IQ sendiri merupakan sistem aplikasi untuk perangkat Garmin yang mana memungkinkan para pengembang membuat sebuah solusi menggunakan Connect IQ SDK dalam mengembangkan aplikasi untuk kemudian diunggah ke Connect IQ Store.

Nantinya jutaan pengguna Garmin dapat menelusuri ribuan aplikasi untuk diunduh ke perangkat mereka yang kompatibel dengan Connect IQ seperti Starbucks, Spotify, dan Amazon Music

Menegaskan akan pentingnya pengalaman penggunaan, Garmin juga memberikan beberapa opsi baru pada pengaturan aplikasi seperti Group dan Garmin Express. Selain itu Garmin pun merombak antarmuka dari simulator Connect IQ agar dapat digunakan yang lebih baik saat mengatur dan mengendalikan event dari simulasi tersebut.

Garmin-Developer-Virtual-Conference

Untuk lebih memudahkan pengembangan, penambahan profiler Connect IQ baru juga memungkinkan para pengembang untuk mengukur kinerja aplikasi agar dapat lebih memusatkan perhatiannya dalam menciptakan solusi yang diinginkan.

Selain fitur-fitur terbaru dari Connect IQ System 5, konferensi ini juga memaparkan tren olahraga, kebugaran, dan teknologi untuk aktivitas luar ruangan dari para pakar dan teknisi Garmin. Acara GDVC 2021 terbagi menjadi beberapa sesi, termasuk salah satunya sesi virtual breakout dan keynote speech dari blogger kebugaran dan olahraga terkemuka, DC Rainmaker.

GDVC 2021 turut menghadirkan sesi tanya jawab interaktif dengan developer Garmin, pelaku bisnis, serta pakar dalam produk lari, bersepeda, menyelam, golf, adventure racing, dan pemantauan kesehatan tingkat lanjut. Acara ini diharapkan membuka pengetahuan dan kemungkinan yang lebih luas bagi para pengembang dalam menciptakan aplikasi pada platform Garmin.

Tinggalkan Komentar