Berita Smartphone

Unik! Portrait Lighting Protective Case Untuk OPPO Reno6 5G Punya Ragam Fungsi

OPPO-Reno6-5G-Portrait-Lighting-Protective-Case-Feature

Gadgetren – OPPO Indonesia dikabarkan menjual OPPO Reno6 5G bersama aksesoris multi fungsi bernama Portrait Lighting Protective Case.

Dibanderol dengan harga Rp 499.000 jika dibeli terpisah, Portrait Lighting Protective Case bisa kamu dapatkan bersama dengan OPPO Reno6 5G dengan cashback senilai Rp 100.000 dalam setiap pembeliannya.

Portrait Lighting Protective Case yang tersedia dalam varian warna Sky Blue dan Mint Green bisa kamu beli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO Indonesia di Lazada, Shopee, maupun OPPO Store.

Portrait Lighting Protective Case menawarkan tiga fungsi pemakaian yang bisa kamu gunakan untuk menemani kegiatan kamu sehari-hari. Kamu bisa menggunakannya sebagai lampu penerangan layaknya studio untuk selfie dengan kamera depan agar semakin terlihat bagus dan terang.

Kamu cukup membalikkan papan Smart Picture Lighting ke arah atas untuk bisa menggunakannya. Kemudian lampu akan terhubung dengan lensa depan 32 MP dari OPPO Reno6 5G yang didukung pula dengan fitur Artificial Intelligence (Al) Highlight Portrait untuk menyesuaikan cahaya dan menghasilkan foto selfie terbaik.

OPPO-Reno6-5G-Portrait-Lighting-Protective-Case-Stand

Untuk menghubungkannya, kamu perlu menuju Additional Setting yang ada di pengaturan OPPO Reno6 5G lalu kemudian aktifkan fitur khusus yang bertuliskan Protective Case Fill Light. Selanjutnya kamu bisa membuka kamera selfie dan siap memotret dengan gaya yang diinginkan.

Selain sebagai alat bantu penerangan seperti di dalam studio, Portrait Lighting Protective Case juga bisa dijadikan sebagai stand handphone saat ingin digunakan dalam posisi horizontal. Hal ini akan membantu kamu dalam menikmati pengalaman hiburan seperti menonton film, melihat video tutorial memasak, belajar, dan masih banyak lagi.

Hanya saja karena produk ini dikhususkan untuk OPPO Reno6 5G, kamu yang membeli produk ini untuk digunakan dengan handphone OPPO lain tidak akan bisa mendapatkan fungsi maksimal.

OPPO-Reno6-5G-Portrait-Lighting-Protective-Case-Biru-dan-Hijau.

OPPO Reno6 5G sendiri telah diperkenalkan pada bulan Agustus 2021 dan dibanderol dengan harga Rp 7.999.000. Di samping itu, OPPO Reno6 5G ditenagai chipset Dimensity 900 Octa-Core berkecepatan maksimal 2,4 GHz yang didukung fitur MediaTek HyperEngine 3.0 agar dapat memberikan peningkatan performa ketika sedang menjalankan game.

Tak lupa chipset tersebut juga ditemani dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kemudian untuk baterai berkapasitas 4.300mAh dan sudah dilengkapi fitur 65W SuperVOOC 2.0. OPPO Reno6 5G pun menjalankan ColorOS 11.3 yang akan bisa ditingkatkan menjadi ColorOS 12 berbasiskan Android 11.

Tinggalkan Komentar