Berita

Bertabur Promo! Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard Resmi Dirilis

Kartu-Kredit-BCA-BLIBLI-Mastercard-Feature

Gadgetren – Berkolaborasi dengan Bank BCA, e-commerce Blibli dikabarkan telah meluncurkan produk terbaru yang bernama Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Bagi kamu yang ingin mengajukan kartu kredit ini nantinya akan berkesempatan mendapatkan beragama promo menarik seperti bonus langsung hingga Rp 650.000, cashback untuk setiap pemakaian kartu kredit, 10% cashback Blipay, dan ada cashback hingga 50% untuk 5.000 pendaftar pertama.

Selain itu 5.000 pendaftar pertama juga tidak akan dikenakan biaya atau iuran kartu untuk satu tahun pertama. I Ketut Alam Wangsawijaya selaku Executive Vice President PT Bank Central Asia, Tbk pun menjelaskan kepada tim Gadgetren bagaimana cara untuk membuka kartu kredit BCA Blibli Mastercard.

Kamu yang belum mempunyai tabungan BCA maupun kartu kredit BCA bisa langsung mendaftarkan diri lewat aplikasi Blibli, situs Blibli, maupun bca.id/Blibli secara daring dengan mengunggah beberapa dokumen penting yang diperlukan. Jika mendaftar pada aplikasi Blibli, kamu bisa pilih KK BCA Blibli pada deretan fitur lalu pilih Ajukan Kartu Kredit dan ikuti petunjuk yang muncul.

“Proses seamless, upload dokumen, asalkan berumur 20-52 tahun, punya NPWP, KTP, Surat Keterangan penghasilan, slip gaji, dan data diri. Sedangkan kalau sudah punya kartu kredit BCA, bisa infokan di aplikasi juga atau bisa hubungi di Halo BCA 1500888,” ujarnya.

Ketut menambahkan bahwa kartu kredit hasil kerja sama dengan Blibli memiliki limit minimal belanja Rp 3.000.000 dan tidak ada batasan maksimal. Hal ini tergantung dari kesanggupan nasabah untuk menggunakan limit tersebut.

Kartu-kredit-BCA-BLIBLI-Mastercard

Setelah melakukan beberapa survei internal, ditegaskan bahwa keamanan dalam transaksi online menjadi fokus nomor satu Blibli dan BCA saat mempersiapkan kartu kredit baru ini. Selain itu pihaknya juga ingin memberikan kenyamanan untuk pengguna dengan produk yang sederhana terutama saat pandemi.

“Kami melihat kesiapan pengguna, di situasi ini blessing in disguise, semakin banyak orang mau tidak mau nyobain transaksi online, terutama berbelanja kebutuhan sehari-hari dan ternyata sangat mudah transaksi online selama pandemi ini sehingga menurut kami kartu kredit kita ini sangat cocok buat customer untuk nasabah platinum,” tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, Ketut juga sedikit membeberkan bahwa kartu kredit Bank BCA pada bulan September 2021 telah memiliki total nilai transaksi hingga Rp 42 triliun. Pencapaian tersebut bagi Ketut merupakan perkembangan positif untuk situasi saat ini.

Tinggalkan Komentar