Aplikasi Berita

Tokocrypto Hadirkan CryptoHero, Aplikasi Bot Untuk Permudah Trading Aset Kripto

Tokocrypto Cryptohero Bot

Gadgetren – Investasi dan trading aset kripto semakin populer di Indonesia. Namun kamu harus mempelajari analisis teknis dan fundamental yang baik untuk bisa terjun ke dunia ini.

Untuk lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan trading aset kripto, Tokocrypto telah meluncurkan fitur terbarunya yang bernama CryptoHero.

CryptoHero sendiri merupakan platform bot untuk perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading selama 24 jam dalam 7 hari di exchange atau bursa kripto yang dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur serta dioperasikan oleh trader (pelaku perdagangan) aset kripto pemula.

Afid selaku Trader Tokocrypto mengungkapkan bahwa kehadiran CryptoHero merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh Tokonauts (Trader di Tokocrypto) berdasarkan survei yang dijalankan oleh Tokocrypto beberapa waktu lalu.

CryptoHero memungkinkan penggunanya untuk mengotomatisasi perdagangan kripto secara langsung melalui gadget pribadi baik komputer atau handphone tanpa memerlukan keterampilan khusus seperti pemrograman.

Nantinya pengguna diminta untuk memasukkan API (Application Programming Interface) Key dan API Secret agar dapat menghubungkan Tokocrypto dan CryptoHero sehingga dapat melakukan trading aset kripto menggunakan bot.

CryptoHero Dashboard

Selanjutnya, pengguna tinggal mengatur beberapa parameter pada bot di CryptoHero dan merancang perdagangan maupun investasi aset kripto secara otomatis.

Menurut pihak Tokocrypto, CryptoHero memberikan beberapa kemudahan bagi para trader mulai dari materi dengan Bahasa Indonesia, terdapat pairing BIDR, dan memungkinkan pengguna memiliki hingga maksimal 20 bot dengan berbagai macam pairing atau transaksi.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, pairing merupakan pertukaran antara mata uang kripto dengan aset kripto. Misalnya saja terdapat mata uang kripto (stable coin) USDT ingin ditukar dengan aset kripto Bitcoin (BTC) dan sebaliknya, maka pada exchange atau bursa seperti Tokocrypto akan muncul kode BTC/USDT.

Nantinya pada saat membeli Bitcoin, trader dapat menggunakan pilihan Beli yang akan mengubah USDT menjadi Bitcoin. Namun jika ingin menjual Bitcoin, maka dapat memilih Jual untuk kemudian diubah menjadi USDT.

“Dengan deposit minimal 20 ribu rupiah, para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero. Terdapat juga fitur premium yang memungkinkan para trader dapat menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto,” tutup Afid.

Tinggalkan Komentar