Berita Smartphone

Sudah Bisa Dipesan, vivo X70 Pro Resmi Masuk Pasar Indonesia

vivo-X70-Pro-boks.

Gadgetren – Setelah membuka early pre-order, akhirnya handphone flagship vivo X70 Pro resmi melenggang ke Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 10.999.000, saat ini pre-order vivo X70 Pro sudah dibuka secara eksklusif melalui e-commerce di Tokopedia dan toko resmi tertentu di seluruh Indonesia. Tersedia dua varian warna yang dapat dipilih, yakni Cosmic Black dan Aurora Down.

Bila kamu memesan vivo X70 Pro selama periode 7-14 Oktober 2021, maka kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo TWS 2e yang memiliki harga Rp 799.000, Bardi Smart Cam seharga Rp 468.000, Kartu perdana pascabayar XL Prioritas (myPRIO DEAL X), dan Cashback bank hingga Rp 750.000.

Di samping itu vivo juga berkolaborasi dengan beberapa operator seperti Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan XL untuk menawarkan bundling paket data plan hingga 12 bulan bersama dengan vivo X70 Pro di toko-toko tertentu.

vivo-X70-Pro-Launch-Indonesia

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan layanan trade in (Trade in Plus dan Laku6) dan mendapatkan bonus buyback sampai Rp 1.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sebagai generasi baru, vivo X70 Pro menawarkan fitur fotografi mumpuni yang handal karena telah menggandeng perusahaan Imaging Mobile asal Jerman bernama ZEISS.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, vivo X70 Pro tak hanya mendapatkan sertifikasi fotografi profesional dari ZEISS saja tetapi juga fitur-fitur terbaru lainnya yang semakin canggih.

Tak hanya dari aspek software, vivo X70 Pro mendapatkan dukungan hardware dari ZEISS lewat teknologi kamera ZEISS Optics dengan lapisan ZEISS T* Coating yang diyakini vivo dapat mengurangi tingkat reflektif serta meminimalisir pantulan cahaya, efek flare, stray light, dan ghosting saat pengambilan foto maupun video.

vivo-X70-Pro-Aurora-Dawn-dan-Cosmic-Black

Kehadiran ZEISS T* Coating pada vivo X70 Pro juga memberikan keuntungan lainnya untuk fotografi seperti dapat membantu foto maupun video untuk diulik lebih jauh ketika cahaya terang maupun minim cahaya.

Terdapat pula fitur ikonik ZEISS Style Portrait yang dikenal sebagai Biotar Portrait Style seperti yang sudah ada di pendahulunya dan tambahan tiga fitur baru lainnya yang meliputi lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar.

Sementara itu, vivo X70 Pro sendiri dibekali kamera depan beresolusi 32 MP dan empat kamera belakang yang mencakup lensa utama 50 MP dengan Ultra-Sensing Gimbal Camera, lensa portrait 12 MP dengan sensor SONY IMX663, lensa sudut lebar 12 MP, serta lensa periskop 8 MP yang dapat melakukan pembesaran optik hingga 5x dan pembesaran hibrida hingga 60x.

Untuk mendukung kreativitas dalam pengambilan video, vivo X70 Pro juga dilengkapi dengan fitur Pro Cinematic Mode dengan tiga kunci elemen meliputi Focus Distance Mark, Spatial Align Transfer, dan Adjustable Audio.

vivo-X70-Pro-Efek-Bokeh-ZEISS

Dapur pacu vivo X70 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200-vivo 5G yang memiliki kecepatan maksimal hingga 3.0Ghz serta dipadukan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Kamu pun bisa memanfaatkan teknologi Extended RAM 2.0 untuk meningkatkan kapasitas RAM secara virtual sebesar 4 GB. Menjalankan tampilan antarmuka Funtouch OS 12 berbasiskan Android 11, vivo X70 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.450mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W.

Layar vivo X70 Pro memiliki bentang berukuran 6,56 inci dengan desain Ultra O Screen yang didukung panel E5 AMOLED Display beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), refresh rate layar 120 Hz, HDR10+, SGH Eye Care Display, dan sertifikasi SGS Seamless.

vivo X70 Pro juga sebenarnya memiliki model yang lebih tinggi berupa vivo X70 Pro+. Namun, Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah vivo X70 Pro+ akan ikut dipasarkan.

Baginya, vivo X70 Pro sudah cukup memenuhi kebutuhan pengguna handphone yang menyukai fotografi canggih karena sebelumnya pihak vivo telah melakukan riset ketika ingin menggelontorkan produk baru ke pasar Indonesia.

Tinggalkan Komentar