Berita Smartphone

Bakal Buka Early Pre-Order, Tanggal Peluncuran vivo X70 Pro Resmi Terungkap

vivo-X70-Pro-Aurora-Dawn-dan-Cosmic-Black

Gadgetren – Setelah memastikan kehadirannya, vivo Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran handphone terbarunya yang bernama vivo X70 Pro pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang.

Untuk menarik minat pembeli, vivo pun akan menggelar penjualan vivo X70 Pro lebih awal melalui program Early Pre-Order pada tanggal 2-6 Oktober 2021 lewat e-commerce yang menjadi partner resmi vivo di Tokopedia.

Selama Early Pre-Order bakal ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan bila  memesan vivo X70 Pro lebih awal berupa shopping voucher senilai Rp 1.000.000 serta X-Tra Bundling Package senilai Rp 2.000.000.

Melanjutkan kerja sama dengan produsen optik ZEISS asal Jerman, vivo X70 Pro pun kembali menghadirkan pengalaman fotografi dengan ZEISS yang sebelumnya telah tersedia lebih dulu melalui vivo X60 Series.

Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan bahwa jika mengulas balik pada vivo X60 Series, kerja sama dengan ZEISS sebatas hanya penyusunan kamera, sertifikasi fotografi, dan software. Sementara kali ini melalui vivo X70 Pro ada peningkatan dari sisi hardware dengan lapisan ZEISS T* Coating.

Early-PO-vivo-X70-Pro

Selain itu vivo X70 Pro juga akan didukung oleh teknologi fotografi dari ZEISS pada kamera utamanya seperti penyematan optik ZEISS, teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, dan Real-Time Extreme Night Vision.

Pemberian lapisan T* Coating milik ZEISS akan membuat kamera utama vivo X70 Pro mampu mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektivitas, serta meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

Pembaruan yang diberikan ZEISS pada vivo X70 Pro juga memberikan tiga filter yang meliputi Distagon, Planar, dan Sonnar. Selain itu filter Biotar Portrait Style pun akan kembali bisa dinikmati di vivo X70 Pro.

vivo-X70-Pro-with-ZEISS

Tak ketinggalan, teknologi gimbal telah mendapatkan peningkatan memanfaatkan lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization untuk memberikan sistem stabilisasi lebih baik pada vivo X70 Pro.

Sementara lewat teknologi Real-Time Extreme Night Vision, vivo X70 Pro akan dapat menampilkan sistem pratinjau secara real-time untuk mengatur intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung sebelum mengambil gambar dan juga memilih waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video.

Tersedia dalam dua varian warna yang mencakup Aurora Dawn dan Cosmic Black, vivo X70 Pro akan dikemas dalam desain 3D Curved Edge yang ergonomis dan nyaman di genggam.

Tinggalkan Komentar