Smartphone

Ekspresikan Dirimu Lebih Bebas dengan Kamera Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Camera Experience

Samsung Galaxy Z Fold3 5G di era modern ini bisa menjadi sebuah smartphone yang membuka dunia baru lewat pengalaman fotografi dan videografi yang ditawarkannya.

Bagaimana tidak, Galaxy Z Fold3 5G memiliki total lima kamera yang tersebar di tiga tempat berbeda untuk kamu gunakan sehingga memberikan kebebasan lebih jauh dalam menumpahkan ide kreasi untuk menghasilkan suatu karya.

Tidak hanya untuk fotografi saja, ragam fitur videografi yang dihadirkan pada Galaxy Z Fold3 5G akan memudahkan kamu dalam membuat konten maupun mengabadikan momen-momen berharga.

Untuk memenuhi seluruh kebutuhan tersebut, Galaxy Z Fold3 5G dilengkapi tiga kamera utama yang masing-masing memiliki fungsi berbeda yaitu kamera Telephoto 12MP, kamera Wide-angle 12MP, dan kamera Ultra Wide 12MP.

Sementara sisanya adalah kamera Cover 10MP yang dapat terlihat di bagian depan bersamaan dengan layar penutup dan kamera Under Display 4MP yang tersemat di bagian bawah lapisan layar utama.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Camera

Konfigurasi tersebut memungkinkan kamu untuk mengambil foto atau merekam video dengan lebih leluasa karena bisa menyesuaikan kamera mana yang ingin digunakan dan dibutuhkan. Berkat dukungan layar lipat yang ada pada Galaxy Z Fold3 5G, kamu akan dapat menghasilkan karya yang semakin menarik.

Salah satunya, kamu bisa mengambil foto selfie secara instan dengan kamera Cover atau foto selfie yang lebih menawan dan dramatis lagi dengan memanfaatkan fitur Portrait pada kamera utama.

Kombinasi kamera unggulan dan layar lipat pun menawarkan potensi penggunaan yang lebih luas dan unik lagi. Layar lipat Infinity Flex seluas 7,6 inci ketika dibentangkan memungkinkan foto yang diambil menggunakan kamera utama dapat langsung dilihat hasilnya tanpa harus membuka aplikasi Gallery.

Fitur bernama Capture View Mode ini dapat diaktifkan dengan mengetuk ikon khusus yang tersedia di pojok kiri atas pada aplikasi kamera. Nantinya tata letak tampilan akan berubah dimana jendela kamera menjadi di sebelah kanan sedangkan jendela pratinjau berada di sebelah kiri. Jadi kamu bisa langsung melihat, menghapus, atau membagikan foto secara langsung di aplikasi kamera.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Capture View

Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan Flex Mode di Galaxy Z Fold3 5G sebagai sarana untuk menghasilkan foto atau video lebih baik. Berkat layarnya yang bisa dilipat atau ditekuk, kamu bisa meletakkan Galaxy Z Fold3 5G di permukaan datar dengan setengah layarnya tetap berdiri tegak.

Dengan begitu, bidikan akan tetap stabil layaknya menggunakan tripod sehingga cocok saat digunakan untuk mengambil video seperti Night Hyperlapse yang mana akan mengambil gambar secara Long Exposure untuk menghasilkan video Timelapse dengan efek Light Trail yang terlihat menawan dan indah.

Flex Mode juga bisa digunakan mengambil foto malam menggunakan Night Mode yang mana kestabilan menjadi faktor penting dalam menghasilkan foto dengan detail yang jelas agar Artificial Intelligence (AI) pada aplikasi kamera dapat menjaga warna maupun kejernihan sesuai aslinya.

Lewat beragam jenis kamera yang dimiliki oleh Galaxy Z Fold3 5G, tersedia pula Director’s View yang memungkinkan perekaman video menggunakan seluruh kamera secara bersamaan sehingga dapat mengambil sudut pandang berbeda tanpa harus melakukannya berulang kali.

Kamu tinggal memilih ingin menggunakan jenis kamera mana melalui tampilan pratinjau tanpa perlu khawatir rekaman terputus karena kamera akan berpindah secara mulus. Jadi kamu dapat lebih leluasa dalam mengabadikan momen atau membuat konten sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Video Call

Melakukan video call di Galaxy Z Fold3 5G pun menjadi lebih mudah karena kamu bisa menggunakan kamera penutup untuk akses mudah dan cepat dalam orientasi portrait atau menggunakan kamera Under Display dengan layar utama luas jika ingin melihat lawan bicara lebih baik.

Berkat ragam jenis kamera yang dimilikinya, Galaxy Z Fold3 5G bisa menjadi satu perangkat untuk semua kebutuhan karena menawarkan kebebasan penggunaan yang tidak ditemukan pada smartphone lainnya. Bersama Galaxy Z Fold3 5G, kamu bakal bisa mengekspresikan diri dan membuat karya lebih menyenangkan.

Ingin memilikinya? Saat ini Samsung Galaxy Z Fold3 tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver serta dijual seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB).

Sementara untuk Samsung Galaxy Z Flip3 5G tersedia dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB) dalam empat varian warna yang dapat dipilih meliputi Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G 5G, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/.

Tinggalkan Komentar