Smartphone

Cerita Axton Salim Menggunakan Fitur Galaxy Z Fold3 5G yang Jadi Andalan Dalam Keseharian

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Axton Salim

Smartphone kerap menjadi perangkat pilihan dalam memenuhi berbagai aktivitas digital masa kini. Bahkan berbagai profesi memiliki preferensi tersendiri dalam memilih sebuah smartphone agar dapat menunjang tugas maupun pekerjaannya.

Samsung pun menghadirkan Galaxy Z Fold3 5G yang membawa berbagai inovasi terbaik yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai kalangan, termasuk tingkat pimpinan perusahaan sekelas direktur sekalipun agar mereka dapat bekerja secara efektif.

Salah satunya adalah Axton Salim selaku direktur dari perusahaan kenamaan di Indonesia yang mengandalkan Galaxy Z Fold3 5G sebagai smartphone kesehariannya karena mampu memaksimalkan produktivitas dalam berbagai kegiatan seperti saat harus menangani proyek besar, melihat performa perusahaan, hingga mengecek banyak proposal.

Selain kerja, Axton tergolong aktif di media sosial dan kerap membuat konten seperti unboxing Galaxy Z Fold3 5G yang diunggahnya di Instagram. Tentunya Axton juga sering menikmati konten hiburan seperti menonton di layanan streaming sehingga sangat penting sekali memiliki smartphone yang dapat memenuhi seluruh hal tersebut.

Lalu fitur apa saja di Galaxy Z Fold3 5G yang menjadi andalan Axton Salim dalam kesehariannya?

Multitasking Lebih Optimal Berkat Fitur Multi Window

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Axton Salim - 2

Sebagai direktur suatu perusahaan, memanfaatkan waktu yang berharga sebaik mungkin menjadi suatu hal yang sangat penting. Maka dari itu tidak heran jika fitur Multi Window yang ada di Galaxy Z Fold3 5G menjadi salah satu fitur favorit Axton karena membuatnya dapat membuka dan menampilkan beberapa jendela aplikasi secara bersamaan.

Melalui fitur Multi Window, Galaxy Z Fold3 5G memungkinkan Axton dapat menonton video presentasi sambil melakukan berbagai kegiatan lain seperti mengirim email atau membaca berita sekaligus tanpa harus menutup dan membuka aplikasi berulang kali yang pastinya memakan waktu.

“Multi Window ini memungkinkan kita untuk membuka tiga app sekaligus, yang tentunya tampilannya akan tetap jelas dengan layar utama Galaxy Z Fold3 yang begitu lapang dan jernih,” ujarnya.

Ukuran jendela urutan tampilan dari aplikasi pun dapat diatur sesuai keinginan dengan mudah karena akan mengikuti jendela lain yang sudah ada. Oleh karenanya, menawarkan pengalaman multitasking terdepan dan optimal menjadi alasan utama kenapa Axton menggunakan Galaxy Z Fold3 5G.

Dukungan S Pen Buat Kerja Semakin Lebih Nyaman

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Axton Salim - 3

Galaxy Z Fold3 5G sebagai generasi terbaru akhirnya membawa dukungan S Pen untuk pertama kalinya ke lini Galaxy Z Series. Berkat adanya dukungan S Pen, melakukan berbagai hal seperti menulis tangan maupun membuat coretan di dokumen akan menjadi terasa natural.

Hal senada dirasakan juga oleh Axton yang sangat bersemangat akan kehadiran S Pen di Galaxy Z Fold3 5G sehingga membuatnya harus upgrade dari perangkat lamanya. Bagi Axton, S Pen memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan dan lebih mudah pada sebuah smartphone.

“Pertama kali mencoba menulis dengan S Pen di Galaxy Z Fold3 rasanya begitu menyenangkan karena interaksi antara S Pen dengan layar Galaxy Z Fold3 itu smooth banget. Latensinya juga sudah sangat rendah, jadi kita tidak akan merasa ada jeda saat menulis maupun ketika meninggalkan berbagai catatan di dokumen online,” terang Axton menjelaskan pengalamannya menggunakan S Pen.

S Pen memungkinkan Axton lebih memaksimalkan meeting online karena bisa sambil menulis catatan tanpa membuang waktu. Bahkan, tulisan tangan nantinya akan dapat diubah menjadi teks secara real-time sehingga akan lebih mudah dalam menuangkan ide atau membuat notulensi.

Nikmati Hiburan Lebih Puas dengan Layar Luas Tanpa Gangguan

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Axton Salim - 4

Galaxy Z Fold3 5G membawa teknologi layar lipat mutakhir yang menurut Axton tidak hanya akan menunjang produktivitas ke tingkat selanjutnya melainkan juga memberikan pengalaman hiburan yang lebih nyaman.

Pasalnya, layar seluas 7,6 inci yang hadir pada Galaxy Z Fold3 5G sudah disematkan fitur canggih seperti panel Dynamic AMOLED 2X beresolusi QXGA+ yang mampu menampilkan gambar secara nyata serta dukungan Refresh Rate 120Hz yang akan membuat animasi bergerak lebih mulus.

Apalagi Galaxy Z Fold3 5G kini juga menggunakan teknologi Under Display Camera atau kamera di bawah layar sehingga memungkinkan layarnya menjadi terasa semakin luas karena tidak terganggu oleh lubang kamera seperti yang ada pada kebanyakan smartphone. Teknologi ini pun menjadi salah satu yang paling disukai oleh Axton pada Galaxy Z Fold3 5G.

“Karena kameranya sudah tersembunyi di bawah layar, saya tak perlu lagi melihat punch hole yang dapat menghalangi tampilan layar, membuat saya bisa berlama-lama marathon series favorit dengan lebih nyaman ketika saya sedang break,” jelasnya.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Axton Salim - 1

Tidak hanya dalam menikmati hiburan saja, layar luas yang dimiliki oleh Galaxy Z Fold3 5G pun membuat Axton dapat lebih jeli dalam meninjau konten yang dibuat karena tidak adanya halangan mengganggu. Dengan begitu ia bisa menilai kualitas resolusi dan kesesuaian tingkat blur secar lebih nyaman sehingga dapat menghasilkan konten lebih baik.

Tak ketinggalan, Galaxy Z Fold3 5G pun ditemani speaker Stereo yang sudah didukung oleh teknologi Dolby Atmos agar dapat memberikan pengalaman audio yang lebih nyata ketika menikmati berbagai macam jenis konten.

Ingin jadi lebih produktif seperti yang sudah dialami oleh Axton Salim? Kamu bisa mencobanya langsung dengan datang ke Consumer Launch Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G serta Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 di lokasi berikut ini:

  • 6–10 Oktober 2021: Botani Square Bogor
  • 27–31 Oktober 2021: Pakuwon Mall Surabaya

Nantinya kamu bisa mencoba fitur canggih dari Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 seperti desainnya yang dapat dilipat maupun fitur Multi Window agar lebih produktif sehingga bisa langsung rasakan sendiri pengalaman penggunaan yang ditawarkannya.

Soal harganya, Galaxy Z Fold3 5G dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga varian warna yang dapat dipilih meliputi Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Sementara Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Blacks seharga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Selama kegiatan Consumer Launch, kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.399.000 seperti perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000 yang salah satunya memberikan garansi akan kerusakan terhadap paparan air.

Selain itu juga ada aksesori spesial dari desainer ternama senilai Rp1.500.000 hingga photocard BTS tiap pembelian Galaxy Z Flip3 dan 20 pembeli pertama akan mendapatkan boks berdesain eksklusif. Tersedia juga cashback dari bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, kamu dapat mengunjungi situs www.samsung.com/id/

Tinggalkan Komentar