Berita Smartphone

realme 7 Pro Dapat Diskon Rp 600 Ribu di Promo Crazy Deal

realme 7 Pro Blue

Gadgetren – realme Indonesia tengah memberikan diskon pada realme 7 Pro melalui program realme Crazy Sale yang tersedia di situs resminya.

Pada program ini, realme 7 Pro mendapatkan diskon besar mencapai Rp 600.000 sehingga membuat perubahan dari harga normal Rp 4.599.000 menjadi Rp 3.999.000.

Tentu saja ini merupakan salah satu kabar gembira bagi kamu yang sudah menantikan realme 7 Pro sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Dapur pacu handphone ini dipercayakan pada Snapdragon 720G (8nm) Octa-Core 2,3 GHz dengan GPU Adreno 618 yang dapat menangani aplikasi maupun game dengan lancar. Untuk mendampingi kemampuan dari chipset besutan Qualcomm tersebut, RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB pun turut dihadirkan pada realme 7 Pro.

realme-7-Pro-Diskon

Sebagai penopang kehidupannya, baterai 4.500mAh pun telah disematkan pada perangkat yang satu ini. Apalagi terdapat fitur 65W SuperDart yang diklaim realme mampu mengisi daya baterai realme 7 Pro dengan cepat dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 34 menit saja.

Sementara jika pengguna mengisi dayanya selama 10 menit saja, maka baterai dapat terisi sebesar 42%. Sensor fingerprint di dalam layar dan fitur Face Unlock pun turut dihadirkan pada perangkat ini untuk memudahkan pembukaan kunci layar tanpa perlu memasukkan Password, PIN, maupun Pattern.

Menariknya, realme 7 Pro juga sudah ditanamkan sensor NFC yang memudahkan pengguna dalam melakukan transfer data, pembayaran digital, dan pengisian atau pengecekan e-money.

realme 7 Pro Silver

Pada bagian belakangnya terdapat empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Sementara kamera depan 32 MP dapat memegang peranan penting untuk foto selfie, wefie, maupun video call.

realme 7 Pro pun memiliki layar 6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED, resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Tentu saja realme 7 Pro juga sudah dibekali dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan realme UI berbasiskan Android 10 yang bisa ditingkatkan menjadi Android 11.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar