Berita Smartphone

Pre-Order ASUS ROG Phone 5 Ultimate 18 GB Resmi Dibuka di Indonesia

ASUS ROG Phone 5 Ultimate Feature

Gadgetren – Meskipun ASUS ROG Phone 5 Ultimate sudah diluncurkan pada bulan Juni 2021 di Indonesia, namun justru pre-order dan penjualannya baru tersedia pada bulan Oktober 2021.

Melalui akun Instagram resmi asusrog.id, ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa pre-order ROG Phone 5 Ultimate dibuka pada tanggal 1-10 Oktober 2021 melalui Erafone, eraspace.com, ASUS Store, dan ASUS Mobile Indonesia Official Store di Tokopedia.

Bagi kamu yang membelinya selama masa pre-order akan mendapatkan Gift Collection Exclusive untuk ROG Phone 5 Ultimate senilai Rp 1.000.000 yang berisikan Masker, Cap, Towel, Badge, Playing Card. ROG Logo Lego Blocks, dan Sticker.

Sementara itu, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1.400.000 dengan menggunakan kode voucher DIGIROG5 (pembayaran dengan kartu Bank DBS) atau MDRROG5 (Bank Mandiri). Kamu juga bisa menggunakan kode ASUSROG5ULT apabila menggunakan metode pembayaran lain untuk mendapatkan cashback hingga Rp 400.000.

ASUS ROG Phone 5 Ultimate Preorder

Dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp 18.999.000, ROG Phone 5 Ultimate sudah dibekali dengan RAM 18 GB yang mampu menangani aktivitas multitasking dengan sangat mulus.

Sementara penyimpanan internal 512 GB yang hadir pada handphone ini mampu menampung banyak aplikasi, game, dan file sekaligus. Hal ini pun membuat ASUS percaya diri tidak menghadirkan slot microSD pada perangkat ini.

Selanjutnya pada dapur pacunya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 (5nm) Octa-Core 2,84 GHz dan GPU Adreno 660 yang mampu melahap game maupun aplikasi berat sekalipun.

ASUS ROG Phone 5 Ultimate juga dibekali AMOLED layar 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (2448 x 1080 piksel) dengan Delta-E <1 yang berarti mampu menampilkan konten dengan warna akurat.

ASUS ROG Phone 5 Ultimate Back

Refresh rate 144Hz dan waktu respon 1ms yang hadir pada layarnya juga mampu membuat kamu merasa lebih nyaman saat bermain game. ASUS pun turut membenamkan Corning Gorilla Glass Victus pada layarnya untuk meminimalisir terjadinya goresan.

Perangkat ini juga sudah ditopang baterai berkapasitas jumbo mencapai 6.000mAh dengan fitur 65W HyperCharger mampu mengisi daya baterainya dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 52 menit saja.

Soal urusan fotografi, ASUS ROG Phone 5 Ultimate hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 13 MP, dan makro 5 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 24 MP.

Sensor NFC, fingerprint di dalam layar, Face Unlock, dukungan dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, dan ROG UI berbasiskan Android 11 pun tak ketinggalan turut memeriahkan ASUS ROG Phone 5 Ultimate.

Tinggalkan Komentar