Berita Smartphone

Kolaborasi dengan AOV, OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition Bisa Didapatkan Gratis!

OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition

Gadgetren – Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, OPPO secara resmi meluncurkan handphone edisi khusus di Indonesia yang bernama OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition menjadi edisi kolaborasi OPPO pertama di Indonesia dengan salah satu game MOBA popular, Arena of Valor (AOV).

“Perangkat ini diluncurkan bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang. Handphone ini didedikasikan khusus untuk penggemar setia OPPO (O-fans) dan para AOV Challengers di Indonesia,” tambah Aryo.

OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition hadir secara terbatas dalam sebuah kotak ekslusif bergambarkan para idol WaVe yang terbagi menjadi empat desain berbeda berdasarkan Idol Group WaVe, yakni Yena, Diao Chan, Sinestrea, dan Liliana.

Aryo menambahkan bahwa OPPO dan Garena AOV sepakat untuk tidak memasarkan perangkat OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia. Namun handphone ini bisa didapatkan secara gratis sebagai hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary mulai 8 Oktober 2021 mendatang.

Selain itu, O-fans dan Challengers juga berkesempatan mendapatkan WaVe Fan Kit yang berisikan Lightstick, Tumbler, Masker, 4 Photocard, dan USB berisi Album Wave pada rangkaian event AOV 5th Anniversary dan perilisan Idol Group WaVe.

Dari sektor hardware, OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 720G (8nm) Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Terdapat fitur RAM Expansion yang dapat meminjam kapasitas kosong dari penyimpanan internal untuk menjadi RAM Virtual. Dengan kata lain, handphone ini bisa mempunyai kapasitas RAM total mencapai 13 GB hasil dari kombinasi RAM 8 GB ditambah RAM Virtual 5 GB.

Tersedia pula Fitur Hyper Boost 4.0 yang mampu meningkatkan performa sistem ketika game atau aplikasi berjalan. Sementara Game Focus Mode akan memblokir notifikasi, panggilan masukan, gerakan navigasi, dan petunjuk volume agar penggunanya dapat fokus bermain game.

Berkat fitur game tersebut, OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition dijamin dapat menjalankan AOV maupun game lainnya dengan lancar.

Tinggalkan Komentar