Aksesoris Berita

Minimalis! Logitech MX Keys Mini Series Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

Logitech-MX-Keys-Mini-for-Mac

Gadgetren – Logitech secara resmi telah memperkenalkan dua varian aksesoris keyboard terbarunya yang terdiri dari MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac di Indonesia.

MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac bakal tersedia pada bulan November 2021 di Indonesia dengan harga banderol Rp 2.149.000.

MX Keys Mini hadir dalam dua varian warna yang dapat dipilih meliputi rose dan graphite, sedangkan untuk MX Keys Mini for Mac hanya tersedia dalam warna pale grey.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, keyboard ini dirancang untuk para pembuat konten yang menurut pihak Logitech cocok sebagai pasangan mouse MX Anywhere 3 yang juga sudah tersedia untuk pasar Indonesia.

Secara fisik, MX Keys Mini mengusung bentuk minimalis yang bila diletakkan di atas meja akan sejajar dengan bahu untuk meningkatkan kenyamanan dalam mengetik. Tombol pengetikannya pun menggunakan teknologi non mekanis yang berbentuk bulat dan tidak menimbulkan suara bising saat ditekan.

Logitech-MX-Keys-Mini-Rose.

Kamu dapat mengatur tiga fungsi yang bisa dipilih sesuai selera untuk mengoptimalkan pengalaman kerja yang meliputi tombol dictation untuk Windows dan macOS, tombol mute atau unmute mikrofon, dan tombol emoji.

Sementara itu baterainya bisa diisi melalui kabel USB-C dengan fitur quick-charging. Bila terisi penuh, keyboard ini diklaim mampu bertahan hingga 10 hari, sedangkan jika lampu backlighting tidak menyala bisa tahan hingga lima bulan.

Kemudian, keyboard ini bisa dihubungkan hingga tiga perangkat nirkabel sekaligus menggunakan Bluetooth Low Energy. Untuk MX Keys Mini versi standar kompatibel dengan sistem operasi Windows, Chrome, Linux dan Android, macOS, iOS, dan iPadOS. Sementara untuk MX Keys Mini for Mac hanya bisa digunakan secara khusus untuk macOS, iOS, dan iPadOS.

 Logitech-MX-Keys-Mini-Graphite

Tolya Polyanker selaku Head of MX Master Series untuk Creativity & Productivity di Logitech menyampaikan bahwa pihaknya telah mendengar masukan dan permintaan dari komunitas pekerja kreatif untuk menciptakan versi yang lebih kecil dari MX Keys yang sangat populer.

“MX Keys Mini memungkinkan kamu memberi ruang lebih pada meja kerja sehingga diharapkan ada lebih banyak ruang untuk menuangkan ide sambil membuat kamu tetap produktif dan nyaman bekerja selama berjam-jam,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar