Operator Seluler Tips dan Trik

Bagaimana Mendapatkan TMRW Telkomsel 50 GB? Lihat Caranya di Sini

TMRW Telkomsel Feature

Gadgetren – Bank digital TMRW (bisa dibaca Tomorrow) tengah bekerja sama dengan operator Telkomsel untuk menghadirkan promo TMRW Telkomsel 50 GB.

Promo yang satu ini memungkinkan kamu mendapatkan kuota Telkomsel sebesar 50 GB secara gratis setelah melakukan pembukaan rekening TMRW, top up, hingga transaksi di aplikasi.

Namun sebelum itu, mari berkenalan dulu dengan TMRW yang merupakan layanan serupa mirip bank digital Jenius, Jago, maupun LINE Bank.

Apa Itu TMRW?

TMRW adalah bank digital yang dirilis dan dikelola oleh UOB (United Overseas Bank Limited) dimana semua layanannya serba digital dan bisa diakses melalui aplikasi di handphone.

Mungkin jika mendengar UOB, tentunya kamu lebih mengenal bank multinasional asal Singapura ini karena sudah lama hadir di Indonesia dan kini berada di bawah PT Bank UOB Indonesia yang sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Kamu yang ingin mencoba TMRW pun dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store untuk handphone berbasis Android dan Apple App Store untuk iPhone. Setelah mendaftar TMRW, kamu dapat mengakses layanannya langsung dari aplikasi seperti buku rekening, kartu debit, pembayaran digital, kartu debit, dan masih banyak lagi.

Bahkan aplikasi TMRW pun menghadirkan fitur Smart Insight untuk melihat cash flow analysis, tips serta trik mengelola keuangan, hingga pengingat transaksi yang telah kamu lakukan. Terdapat juga game City of TMRW yang dapat diakses melalui aplikasi. Dalam game ini kamu diajak membangun sebuah kota yang pertumbuhannya bergantung dari banyaknya tabungan yang dimiliki.

Promo TMRW Telkomsel 50 GB

Sebagai salah satu langkah untuk menjangkau pengguna baru, TMRW bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan untuk promo TMRW Telkomsel 50 GB yang dimulai dari tanggal 1 September hingga 31 Desember 2021.

Untuk bisa mendapatkan bonus ini secara penuh, ada tiga tahap yang harus dilakukan mulai dari pembukaan rekening baru TMRW, top up saldo, dan transaksi sebanyak satu kali. Setiap tahapan akan memberikan besaran kuota yang berbeda untuk kamu dapatkan.

Kuota TelkomselTahap Kuota Gratis
5 GBPembukaan rekening baru TMRW berhasil
15 GBTop up minimum Rp 1.000.000 di TMRW Everyday Account dalam 30 hari setelah rekening kamu dibuka
 30 GBSetelah transaksi satu kali dengan Kartu Kredit TMRW dalam 45 hari sejak kartu disetujui

Cara Mendapatkan TMRW Telkomsel 50 GB

  1. Unduh dan install aplikasi TMRW di handphone milikmu
  2. Buka aplikasi TMRW
  3. Izinkan permohonan akses yang diminta aplikasi
  4. Pada halaman awal aplikasi, tekan tombol Daftar
  5. Tentukan jenis akun dan tekan tombol Daftar Sekarang
  6. Pada kotak popup yang muncul, masukkan kode promo TSELTMRW50GB dan tekan tombol Lanjut
    TMRW Telkomsel Step 1
  7. Baca dengan hati-hati mengenai hal penting mengenai ketentuan dari TMRW
  8. Setelah selesai dibaca dengan rinci, maka tekan tombol Yuk mulai
  9. Pada kotak dialog konfirmasi, tekan tombol Lanjutkan
    TMRW Telkomsel Step 2
  10. Isi biodata dengan benar sesuai dengan formulir yang ditampilkan
  11. Cek lagi biodata dan kode promo yang telah diisi tadi agar tidak salah
  12. Konfirmasi pendaftaran dan menyelesaikan proses hingga akhir

Selanjutnya, kuota gratis 5 GB akan diberikan ke nomor Telkomsel yang telah ditentukan ketika pembukaan rekening TMRW berhasil dilakukan. Kamu pun bisa mendapatkan kuota tambahan lagi jika melakukan top up saldo di TMRW Everyday Account dan membuat transaksi menggunakan kartu kredit TMRW.

Perlu dicatat, kamu harus berusia minimal 21 tahun apabila ingin membuka rekening di TMRW. Namun jika ingin membuka rekening ditambah kartu kredit, maka harus juga memiliki pendapatan minimal Rp 4.000.000. Dengan kata lain, kamu cuma mendapatkan kuota 25 GB apabila hanya mendaftar rekening tanpa membuka kartu kredit.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar