Berita Tekno

Cuma Rp 699 Ribu, Beli ADVAN CPE Hybrid Router Dapat Telkomsel Orbit 50 GB

ADVAN CPE Hybrid Router Feature

Gadgetren – Banyak masyarakat Indonesia yang bekerja maupun sekolah dari rumah saat pandemi menggunakan koneksi internet untuk beraktivitas.

Melihat kondisi tersebut, ADVAN mengajak Telkomsel untuk bekerja sama menghadirkan produk terbarunya ADVAN CPE Hybrid Router yang dipaketkan dengan Telkomsel Orbit.

Telkomsel Orbit merupakan layanan internet rumah  yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan jaringan selular dan paket datanya bisa digunakan tanpa perlu berlangganan alias bisa dibeli sesuai waktu yang diinginkan layaknya kartu Prabayar.

Chandra Tansri selaku CEO ADVAN mengatakan bahwa ADVAN bangga dapat menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna.

“ADVAN CPE Hybrid Router dapat langsung dibeli di seluruh Official Store ADVAN dengan harga Rp 699 ribu yang sudah termasuk paket data dengan kuota 50 GB,” tambah Chandra.

ADVAN CPE Hybrid Router mempunyai empat antena yang terdiri di dua antena pada bagian dalam dan dua antena pada bagian luar sehingga dapat memaksimalkan kecepatan jaringan 4G-LTE yang didapatkan Telkomsel Orbit.

ADVAN CPE Hybrid Router Telkomsel Orbit

Selain mampu mendukung kecepatan download hingga 300 Mbps, ADVAN CPE Hybrid Router juga bisa terhubung hingga 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Namun perlu dicatat bahwa kecepatan internet pada perangkat akan berubah-ubah tergantung dari intensitas penggunaan setiap perangkat.

Terdapat juga dukungan WPS (W-Fi Protected Setup) untuk melindungi jaringan hotspot dari akses oleh orang yang tidak dikenal. Dengan kata lain, hanya pengguna yang memiliki akses saja yang bisa terhubung dengan ADVAN CPE Hybrid Router.

Kartu SIM pun dibutuhkan untuk dimasukkan ke dalamnya agar bisa tersambung ke jaringan internet. Perangkat ini juga dapat dibagi menjadi tiga hotspot dalam satu jaringan sehingga dapat memberikan jaringan sesuai dengan penggunaannya seperti Ruang Tamu, Teras, atau Kamar Tidur.

Berbekal baterai 2.000mAh, ADVAN CPE Hybrid Router dapat bertahan selama enam jam. Dengan kata lain, kamu bisa membawa perangkat ini kemana pun untuk menghadirkan jaringan internet secara fleksibel. ADVAN CPE Hybrid Router tersedia untuk dibeli melalui ADVAN Official Store di Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan JD.ID.

Tinggalkan Komentar