Berita

Pendaftaran OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle Resmi Dibuka, Yuk Ikutan!

OPPO-Reno6-Ultimate-Gaming-Battle-Feature

Gadgetren – Melalui ajang Reno6 Ultimate Gaming Battle, OPPO menggelar turnamen esports yang mempertandingkan PUBG Mobile dan berkolaborasi dengan tim esports Bigetron.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luang.

Kehadiran handphone yang menawarkan fitur gaming, performa tinggi, serta harga yang lebih terjangkau pun menjadi impian para pengguna.

“Di sinilah kami berupaya memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan perangkat OPPO Reno6. Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum dimana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim esports Bigetron,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, Reno6 Ultimate Gaming Battle akan digelar pada tanggal 20-21 September 2021 mendatang. Turnamen ini terbuka untuk umum, namun peserta harus sudah berusia di atas 16 tahun.

Lebih jauh, peserta yang ingin mendaftar harus membentuk satu tim yang terdiri dari empat orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti. Nantinya tim paling unggul yang memenangkan pertandingan ini akan mendapatkan hadiah utama berupa OPPO Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4.000.000, sementara pemenang kedua akan mendapatkan OPPO Reno6.

OPPO-Reno6-with-Box

Agar semakin meriah, OPPO juga akan mempersiapkan hadiah bagi pengunjung yang mengikuti Final Reno6 Ultimate Gaming Battle secara langsung di Central Park Jakarta. Oleh karenanya, OPPO juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di wilayah Jabodetabek agar lebih mudah bertanding apabila lolos ke babak final.

Untuk menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi, OPPO memberikan syarat kepada setiap peserta agar telah mendapatkan vaksinasi atau minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama. Begitu pula selama Final berlangsung, OPPO akan melakukan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah dimana setiap peserta akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda.

Nantinya setiap perangkat yang digunakan oleh para peserta di ajang Final akan dibersihkan pula dengan disinfektan. OPPO pun turut bekerja sama dengan satgas COVID-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area. Pertandingan ini dapat disaksikan secara terbatas oleh pengunjung Central Park Jakarta dengan menerapkan 50% kapasitas dan menjaga jarak.

Tinggalkan Komentar