ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Mini World: CREATA Ajak Pemain Buat Mini Game dan Hasilkan Uang

Mini World CREATA Feature

Gadgetren – Miniwan Technology Co., Limited telah mengubah game mobile Mini World menjadi Mini World: CREATA.

Pergantian nama game 3D Sandbox ini dilakukan untuk mencerminkan bentuk permainan imajinatif dan beragam hal yang dapat diciptakan sendiri oleh semua pemain di dalamnya.

Banyaknya fitur yang dihadirkan pada game Mini World: CREATA ditujukan untuk memanjakan penggunanya agar bisa menikmati game yang lebih menarik dan interaktif.

Dibandingkan versi sebelumnya, game Mini World: CREATA menghadirkan peningkatan dari konsep monetisasi dengan menghadirkan sejumlah fitur yang mempermudah para pemain untuk berkreasi dan menghasilkan uang.

Mini World CREATA Sea

Bahkan game ini mengajak para pemainnya untuk membuat peta atau mini game yang dapat dimainkan oleh pemain lainnya. Nantinya akan ada kompensasi berupa uang dari hasil pembuatan tersebut yang diberikan.

Hingga berita ini dirilis, Mini World sudah mempunyai 20 juta pemain aktif bulanan di seluruh dunia. Dengan diubahnya menjadi Mini World: CREATA, pihak pengembang berharap jumlah pemainnya akan bertambah dengan kehadiran banyak mode permainan seru lainnya.

Selain memiliki cara permainan yang menarik, Mini World: CREATA akan melibatkan pemain untuk menjadi bagian dalam game, memberikan ruang bagi pemain dalam berkontribusi memberikan konten, dan membebaskan pemain baru dalam memperkaya game.

Mini World CREATA Starship

Sesuai dengan judul barunya, create atau menciptakan menjadi nilai inti dari game ini dimana pemain dapat membuat segala sesuatu di meta-universe dengan menggunakan obyek dan alat yang telah disediakan mulai dari rumah, pesawat ruang angkasa, hingga kota.

James Chan selaku Head of Mini World: CREATA mengatakan bahwa pemain di Mini World: CREATA bebas membangun ekosistem inklusif dengan berbagai konten buatan pengguna lain dan dapat terhubung dengan pemain-pemain lain.

“Pemain dapat menikmati beragam jenis game seperti parkour, pertempuran (battle), dekripsi (decryption), simulasi (simulation), dan lainnya. Terdapat juga game lainnya yang membuat pemain bernostalgia, seperti game yang menggunakan konten Tetris sebagai sumber inspirasi,” tambah James.

Mini World CREATA Car Racing

Tak hanya mode Kreatif, Mini World: CREATA juga meluncurkan fitur terbarunya bernama mode Survival yang memungkinkan pemain dapat menciptakan petualangan baru yang menarik dengan semangat eksplorasi dan bertahan hidup.

Tertarik? Kamu yang ingin mencoba memainkannya, Mini World: CREATA tersedia untuk kamu unduh langsung di Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar