Aksesoris Berita

Lewat Seri Moonlight White, ASUS ROG Hadirkan Aksesoris Bernuansa Putih Minimalis

ASUS-ROG-Moonlight-White

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi telah menghadirkan deretan aksesoris perangkat gaming yang menyajikan nuansa warna putih minimalis bernama Moonlight White.

Aksesoris tersebut meliputi ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White, ROG Strix Impact II Moonlight White, ROG Strix Go Core Moonlight White, ROG Strix Impact II Moonlight White, dan ROG Strix Go Core Moonlight White.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgerten, rangkaian perangkat dalam seri Moonlight White sengaja dihadirkan untuk memenuhi permintaan gamer yang menginginkan perlengkapan gaming minimalis.

Melalui warna putih dan monokrom, ASUS memberikan tambahan varian warna ROG selain warna merah dan hitam yang biasanya menjadi warna kegemaran bagi kalangan gamer profesional.

ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White

ASUS-ROG-Strix-Scope-NX-TKL-Moonlight-White

ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White merupakan keyboard gaming mekanikal yang mengusung bentuk ringkas. Setiap tombol tuts-nya terbuat dari aluminium untuk penggunaan yang tahan lama. Terdapat logo mata ROG di sebelah kanan atas yang menampilkan lampu RGB dan di bagian bawah keyboard memiliki tulisan Republic of Gamers.

Keyboard ini memiliki pilihan switch ROG NX dan pencahayaan Aura RGB yang dapat diatur sesuai selera. Menurut pihak ASUS, keyboard ini cocok digunakan untuk pengaturan sensitivitas rendah dalam game yang dapat memperlambat reticle untuk peningkatan akurasi bidikan.

ROG Strix Impact II Moonlight White

ASUS-ROG-Strix-Impact-II-Moonlight-White

ROG Strix Impact II Moonlight White merupakan mouse gaming yang dibekali tombol berporos dan kabel karet. Mouse gaming ambidextrous ini memiliki bobot ringan yang memungkinkan pengguna dapat menggerakkannya dengan leluasa.

Untuk akurasi pergerakan yang tepat, mouse ini dibekali sensor hingga 6.200 dpi atau mampu melacak hingga 220 inci per detik dan memiliki polling rate 1.000Hz. Hal ini guna memastikan presisi tinggi, respons cepat, dan kontrol akurat yang diinginkan oleh setiap gamer.

Tak lupa mouse ini juga menyertakan lima tombol yang dapat diatur oleh penggunanya untuk berbagai gaya bermain. ROG Strix Impact II Moonlight White juga memiliki pencahayaan Aura RGB yang dapat terlihat melalui logo mata ROG.

ROG Strix Go Core Moonlight White

ASUS-ROG-Strix-Go-Core-Moonlight-White

ROG Strix Go Core Moonlight White merupakan headset gaming yang menggunakan audio jack 3,5 mm agar dapat terhubung ke perangkat. Berkat fitur dynamic driver ASUS Essence berukuran 40mm dan ruang kedap udara eksklusif, headset ini digadang mampu menghadirkan suara yang kaya dan murni dengan bass yang dalam.

Headset ini dapat digunakan untuk beragam jenis perangkat seperti PC, handphone dan Mac hingga untuk game konsol seperti PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Headset ini pun telah tersertifikasi oleh Discord dan TeamSpeak untuk menyajikan mikrofon dengan suara yang jernih dan tajam. Tak ketinggalan, headset ini dilengkapi dengan mikrofon boom searah yang dapat dilepas dan disetel.

ROG Cetra II Core Moonlight White

ASUS-ROG-Cetra-II-Core-Moonlight-White.

Headphone gaming in-ear ROG Cetra II Core Moonlight White secara fisik terbuat dari bahan aluminium dengan desain ramping dan bobot yang ringan. Bahkan headphone ini diklaim dapat tahan terhadap goresan benda tajam.

Untuk kualitas audio yang sempurna, headphone ini juga turut didukung oleh driver ASUS Essence dan karet silikon cair (LSR). ROG Cetra II Core Moonlight White pun dapat diaplikasikan di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Series X/S, handphone, PC, Mac, dan Nintendo Switch.

Tinggalkan Komentar